HOME » BERITA » SALAH PARKIR, SEBUAH MOBIL 'NANGKRING' DI LAPAK PENJUAL IKAN

Salah Parkir, Sebuah Mobil 'Nangkring' di Lapak Penjual Ikan

Sebuah video perlihatkan mobil putih alami kecelakaan dan nyangkut di atas lapak penjual ikan

Senin, 27 April 2020 09:15 Editor : Ahmad Muzaki
Salah Parkir, Sebuah Mobil 'Nangkring' di Lapak Penjual Ikan
Mobil putih berada di atas lapak penjual ikan (Facebook/Anak Otomotif Indonesia)

OTOSIA.COM - Kecelakaan bisa terjadi di mana saja dan dialami oleh siapa pun. Oleh sebab itu, para pengendara harus selalu waspada dan siapkan kendaraannya dalam kondisi prima sebelum berpergian.

Insiden kecelakaan kerap terjadi baik oleh sepeda motor atau mobil ataupun kendaraan lainnya dan bahkan sempat terekam. Kali ini sebuah video perlihatkan mobil putih alami kecelakaan yang dibagikan akun Facebook Anak Otomotif Indonesia (26/4).

1 dari 2 Halaman

Dari video itu terlihat sebuah mobil putih yang salah memarkirkan saat berada di pasar. Bukan parkir di pinggir jalan atau tempat sebagaimana mestinya, kendaraan tersebut malah parkir di atas lapak penjual ikan.

Setengah bodi mobil itu nangkring di lapak ikan. Bahkan roda depannya berada di tengah-tengah ratusan ikan yang siap jual. Jelas, kejadian ini curi perhatian dan termpat tersebut dikerumuni banyak orang.

Unggahan ini jelas menunjukkan sebuah insiden kecelakaan. Namun berdasarkan postingan tidak ada keterangan di mana, kapan dan bagaimana kronologi kejadiannya.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR