HOME » BERITA » SALAH PERHITUNGAN, MOTOR TRAIL YANG DIPAKAI DALAM FILM MISSION: IMPOSSIBLE 7 MELEDAK SAAT SHOOTING

Salah Perhitungan, Motor Trail yang Dipakai dalam Film Mission: Impossible 7 Meledak saat Shooting

Motor trail yang dipakai stuntman saat proses shooting film Mission: Impossible 7 meledak karena salah perhitungan. Akibatnya, lokasi shooting pun terbakar.

Jum'at, 14 Agustus 2020 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Salah Perhitungan, Motor Trail yang Dipakai dalam Film Mission: Impossible 7 Meledak saat Shooting
Mission: Impossible 7 (Paramount Pictures)

OTOSIA.COM - Proses shooting film Mission: Impossible 7 yang diperankan Tom Cruise harus tertunda lagi. Setelah sebelumnya tertunda akibat pandemi virus Coroa (COVID-19), kini tertunda akibat kecelakaan saat proses shooting di Oxfordshire, Inggris.

Dilansir dari The Sun, rencananya, sepeda motor trail yang dipakai shooting dan diperagakan oleh stuntman itu mendarat di tanah dengan jarak beberapa meter dari pemeran. Sementara si stuntman mendarat di bantalan yang sudah disiapkan.

1 dari 2 Halaman

Splash News via The Sun

Tapi rupanya sepeda motor trail itu justru ikut mendarat di bantalan matras. Panas dan gesekan ban membuat bantalan mengeluarkan api dan terbakar.

Asap pekat dari kebakaran di lokasi shooting itu bahkan membuat lapangan terbang RAF yang berada tak jauh dari lokasi harus tutup. "Sayangnya itu salah perhitungan," kata sebuah sumber dikutip dari The Sun.

2 dari 2 Halaman

Splash News via The Sun

Akibat lainnya adalh lokasi shooting pun terbakar. Kerugiannya diperkirakan mencapai GBP 2 juta atau Rp 39 miliaran (Kurs GBP 1 = Rp 19.567). Kabar baiknya, tak ada satupun yang terluka akibat insiden tersebut.

BERI KOMENTAR