HOME » BERITA » SALAH PILIH PELAPIS JOK MOBIL, KELUARGA BISA BAHAYA!

Salah Pilih Pelapis Jok Mobil, Keluarga Bisa Bahaya!

Senin, 24 Maret 2014 15:30

Salah Pilih Pelapis Jok Mobil, Keluarga Bisa Bahaya!
Pelapis Jog Mobil Possente by Alvin Perez
Editor : Alvin

Otosia.com - Peningkatan jumlah pembeli mobil saat ini tampaknya terus alami peningkatan, namun ada satu hal penting yang perlu diketahui para pemilik mobil. Jok mobil selain untuk kenyamanan saat berkendara, ternyata juga bisa memiliki ancaman terhadap kesehatan.

Untuk itu pemilihan pelapis jok mobil saat ini menjadi salah satu titik penting dalam keluarga, apalagi keluarga muda. Jadi untuk melindungi keluarga tak hanya dari pemilihan mobil saja, akan tetapi juga dari pemilihan pelapis jok yang tepat agar bisa terhindar dari penyakit paru-paru. Akasa Possente hadir untuk menjadi jawaban tepat sebagai pelapis jok mobil yang mengerti akan arti kesehatan keluarga.

"Mobil yang sering terjemur di bawah terik matahari terus menerus akan memiliki berbagai efek termasuk pada bagian jok. Salah satunya bau jok kurang enak sehingga mempengaruhi aroma ruang kabin. Jok dengan bahan kulit imitasi yang sering terkena suhu udara panas hingga tersengat secara langsung akan mengeluarkan minyak. Dan penguapan dari minyak tersebut yang akhirnya terhirup pemilik mobil," tutur Agus Tandi selaku Sales Manager PT AsiaPlast Industries Tbk kepada otosia saat pagelaran Surabaya Motor Show 2014.

Jok mobil dengan bahan kulit imitasi yang sering terkena panas juga lama kelamaan akan menjadi licin kemudian pecah-pecah. Hal ini dikarenakan minyak dalam bahan kulit imitasi tersebut telah habis karena penguapan tersebut.

Akasa Possente yang juga merupakan produk pelapis jok buatan Indonesia yang berstandar Eropa (RoHS dan REACH) ini memiliki beberapa fitur unggulan. Fitur unggulannya adalah BioSafe, NanoCare, FireGuard, UltraShield dan RoyalCare.

Sebagai produk dalam negeri, Possente tidak kalah dengan produk pelapis jok luar. Dengan berbagai fitur unggulan di atas, Possente siap menjadi jawaban bagi para pemilik mobil di Indonesia yang ingin menggunakan pelapis jok berstandar Eropa dengan harga terjangkau. Untuk memperoleh produk pelapis jok Possete ini juga tidak sulit sebab sudah tersebar di berbagai bengkel mobil modifikasi.

(kpl/vin)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-4
detail

BERITA POPULER