HOME » BERITA » SALAH SASARAN CURI MOBIL PETARUNG UFC JORDAN WILLIAMS, MALING INI KENA TINJU DAN NYARIS DIBANTING

Salah Sasaran Curi Mobil Petarung UFC Jordan Williams, Maling Ini Kena Tinju dan Nyaris Dibanting

Video detik-detik seorang pencuri nyaris dibanting petarung UFC

Jum'at, 20 Agustus 2021 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Salah Sasaran Curi Mobil Petarung UFC Jordan Williams, Maling Ini Kena Tinju dan Nyaris Dibanting
Jordan Williams (Instagram/@bomayemma)

OTOSIA.COM - Jika ada kesempatan pelaku tindak kriminal pasti akan melancarkan aksinya, tak peduli siapa korbannya. Namun seorang pencuri ini tampaknya benar-benar salah sasaran. Bagaimana tidak, ia nekat mencuri mobil seorang petarung UFC Jordan Williams.

Dilansir dari Carscoops, awalnya Jordan Williams berhenti di sebuah toko untuk membeli makanan atau minuman. Karena hanya sebentar, ia memilih untuk tetap menyalakan mobilnya.

1 dari 4 Halaman

Hal ini tampaknya mencuri perhatian seorang pria. Ketika Williams berada di dalam toko, pria tersebut nekat masuk ke mobil dan mencoba mambawanya kabur.

Namun sebelum usahanya itu berhasil, William sudah keluar dari toko dan langsung berlari ke arah mobilnya. Ia kemudian membuka pintu dan terus berusaha menarik pencuri untuk keluar dari mobilnya.

2 dari 4 Halaman

Menurut pengakuannya, Williams sempat mendaratkan sejumlah pukulan ke pencuri. hal tersebut membuat si pencuri menyerah dan meminta maaf, serta melarikan diri.

"Saya membuka pintu dan ? kemudian saya mulai meninju pria itu. Setelah pukulan pertama, dia berkata, 'Oke, maafkan aku, maafkan aku'," kata William kepada ESPN.

"Saya sempat berlutut padanya, saat dia keluar," tambahnya.

3 dari 4 Halaman

Video kejadian yang terekam kamera CCTV pun ia unggah di Instagram pribadinya @bomayemma pada Kamis (12/8/2021) lalu. Dalam keterangannya, ia mengaku tak menyangka pencuri bisa mengemudikan mobil tanpa sebuah kunci. Diketahui kunci fob mobil dibawa William ke dalam toko.

Untungnya pencuri tersebut kesulitan melepaskan rem parkir. Sehingga Williams masih bisa mengejarnya dan melayangkan beberapa bogem ke pencuri.

4 dari 4 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR