HOME » BERITA » SALAH TANYA ORANG, MALING MOBIL TERTANGKAP SAAT TERSESAT BIKIN NGAKAK

Salah Tanya Orang, Maling Mobil Tertangkap saat Tersesat Bikin Ngakak

Pelaku pencurian mobil rupanya secara tak sengaja menyerahkan diri kepada petugas. Saat membawa kabur mobil curiannya, dia tersesat dan menanyakan arah kepada polisi.

Jum'at, 09 April 2021 13:15 Editor : Dini Arining Tyas
Salah Tanya Orang, Maling Mobil Tertangkap saat Tersesat Bikin Ngakak
Ilustrasi kejahatan (Merdeka.com)

OTOSIA.COM - Polisi mengamankan maling mobil saat si maling tersesat dan bertanya ke seorang petugas polisi. Peristiwa lucu ini terjadi di Joliet, Illinois, Amerika Serikat.

Dilansir dari Motorious, penangkapan maling mobil itu dilakukan pada 26 Maret 2021 lalu. Mulanya, pelaku bernama Lafayette Moore (35) yang merupakan warga Chicago itu mencuri mobil di pompa bensi di Joliet pada sore hari.

1 dari 2 Halaman

Setelah dia mengemudi sejauh beberapa kilometer, pelaku tersesat. Dia melakukan apa yang biasanya dilakukan orang lain yakni bertanya.

Dia bertanya ke polisi Joliet arah ke Interstate 80. Rupanya, Moore tidak tahu bahwa polisi tersebut memiliki radio dan mereka mendapat laporan tentang mobil yang dicuri itu.

2 dari 2 Halaman

Polisi pun menyadari bahwa mobil yang dipakai seseorang yang tersesat itu cocok dengan deskripsi mobil yang dicuri di pompa bensin.

Tak butuh waktu lama, polisi pun menangkapnya. Polisi mengatakan, bahwa pelaku bisa mencuri kendaraan di pompa bensin dengan mudah lantaran pemilik membiarkan mobil dalam kondisi menyala dan pintu yang tidak terkunci saat melakukan pembayaran.

BERI KOMENTAR