HOME » BERITA » SALUT! MESKI TAK PUNYA MOTOR, KURIR INI TETAP SEMANGAT ANTAR PAKET PAKAI SEPEDA

Salut! Meski Tak Punya Motor, Kurir Ini Tetap Semangat Antar Paket Pakai Sepeda

Berikut ini video seorang kurir antar paket pakai sepeda. Intip yuk!

Senin, 17 Januari 2022 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Salut! Meski Tak Punya Motor, Kurir Ini Tetap Semangat Antar Paket Pakai Sepeda
Kurir sepeda (TikTok/@ariffebri86)

OTOSIA.COM - Pada umumnya seorang kurir akan mengendarai sepeda motor untuk mengantarkan paket. Sehingga bisa menjangkau alamat-alamat yang jauh dan mampu membawa banyak paket.

Namun hal berbeda justru dilakukan kurir dalam video unggahan akun TikTok @ariffebri86. Sebab kurir tersebut mengantar paket dengan menaiki sepeda.

1 dari 6 Halaman

Alasan

Dari video yang diunggah, awalnya pemilik akun bernama Arif Febriyanto memerlihatkan seorang kurir yang mengantar paket ke kantornya. Uniknya kurir tersebut menaiki sepeda untuk mengantar paket.

"Dia kurir JNE yg tiap pagi ke kantorku," tulisnya.

Ternyata kurir tersebut tak memiliki motor, sehingga ia terpaksa mengantar paket dengan sepeda. Meski begitu ia tetap terlihat semangat mencari rezeki.

"Kenapa ga bawa motor?"

"dan Jawabnya : Maaf pak, saya tidak punya motor"

2 dari 6 Halaman

Bikin Salut

Video yang telah disukai lebih dari 70 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dan berharap agar kurir tersebut dapat membeli motor.

"pake sepeda lebih irit pengeluaran tp ngg bs bawa bnyk paketannya, semoga bpknya nnti ad rejeki bt bl motor bt mendukung pekerjaan nya, aamiin," tulis marryscor2810

"smg kelak diberikan rejeki yg berlebih biar bisa beli motor," jelas septiana surya

"semoga abangnya diberikan rejeki bs beli motor... aamiin," komentar CLd

"@Shandyjuragan99 semoga berkenan membantu....semoga sehat selalu," tulis evaminerva17122018

3 dari 6 Halaman

@ariffebri86 Semangat #foryou #fyp ? Fire On Fire - From "Watership Down" - Sam Smith

 

 

4 dari 6 Halaman

Kocak! Kurir Ini Antar Paket di Acara Nikahan, Pengantin Wanita Langsung Kasih Duit

Kurir antar paket (TikTok/@lisnafadilah11)

Pernikahan menjadi momen yang selalu dinantikan setiap pasangan kekasih. Namun kejadian tak terduga dialamai oleh wanita pemilik akun TikTok @lisnafadilah11.

Di hari bahagianya itu, tanpa disangka ada kurir yang mengantarkan paketnya. Ia mengira jika paket akan diantar besoknya. "aku kira bsok dateng pakettttt nya," tulis @lisnafadilah11

5 dari 6 Halaman

Berdasarkan video yang diunggah pada Sabtu (8/1/2022), awalnya ada seorang pria yang mengenakan helm datang ke sebuah acara pernikahan. Ternyata ia merupakan kurir dan saat itu tengah membawa sebuah paket.

Ia tampak kebingungan, namun kemudian kurir tersebut langsung berjalan naik ke atas pelaminan. Sejurus kemudian ia menyerahkan paket tersebut ke pengantin wanita.

Tanpa basa-basi pengantin wanita langsung menerima dan mengecek paketnya. Kemudian ia langsung memberikan duit ke kurir tersebut.

Setelah menyerahkan paket, kurir tadi langsung menjabat tangan kedua pengantin yang tengah berbahagia tersebut.

6 dari 6 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 354 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan-tanggapan kocak.

"langsung ke meja prasmanan ya pak," tulis Eva Junizar

"kang paket: alhamdulillah rezeki hari ini anter paket dapet prasmanan," jelas din1204

"kok gak di foto sih mas buat tanda terima," komentar Beban hidup

"Abang kurirnya: Alhamdulillah nganter paket dapat cashback," tulis cutputri

"dia doang yg dtg ke hajatan org ga ngamplop tapi yg di ksh duit ama penganten nya rejeki bapa nya dpt makan pulak tu," jelas Ji-V

BERI KOMENTAR