HOME » BERITA » SAMA-SAMA FUTURISTIS, RENAULT BIKIN MOBIL LISTRIK ZOE EDISI STAR WARS

Sama-sama Futuristis, Renault Bikin Mobil Listrik Zoe Edisi Star Wars

Renault Zoe Star Wars ini hanya akan dibuat sebanyak 1.000 unit saja, dan baru akan mengaspal bersamaan dengan spin-off film Star Wars: Han Solo yang rilis Mei 2018 mendatang.

Senin, 18 Desember 2017 19:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Renault

OTOSIA.COM - Star Wars benar-benar menebar benih demam kemana-mana. Reputasi Star Wars jadi pesona banyak produk untuk mengendorse film tersebut, terlebih dengan pemutaran perdana film ke-8, Star Wars: The Last Jedi, Renault ikut andil dalam rangka meramaikan film yang sudah eksis selama beberapa dekade tersebut.

Karena itu pula, Renault meluncurkan Zoe edisi Star Wars bertransformasi menjadi ikon untuk Star Wars saling berkolaborasi dalam mempromosikan produk masing-masing.

Kehadiran Nissan Zoe Star Wars ini rasanya sangat cocok, berhubung mobil mungil ini menggunakan penggerak listrik yang mana sudah terasa futurisitis.

Penampilah khas Star Wars juga begitu terasa dengan grafis spesial berbentuk siluet Millenium Falcon, kapal luar angkasa yang populer, yang menempel di sekujur tubuh Renault Zoe Star Wars.

Dalam sekali charge full saja mobil ini bisa menempuh jarak kurang lebih hingga 300-an km sekali pengisian ulang yang mana tidak buruk untuk ukuran mobil kecil.

Mobil ini akan dilengkapi dengan 7-inch touchscreen, R-Link2 infotainment, TomTom satellite navigation system, Bluetooth connectivity, climate control, leather-wrapped steering wheel dan Bose audio serta yang lainnya.

Renault Zoe Star Wars ini hanya akan dibuat sebanyak 1.000 unit saja, dan baru akan mengaspal bersamaan dengan spin-off film Star Wars: Han Solo yang rilis Mei 2018 mendatang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR