HOME » BERITA » SAMA-SAMA JADI DRIVER OJOL, CERITA SUAMI ISTRI SAAT ANTER PESANAN INI SO SWEET BANGET

Sama-sama Jadi Driver Ojol, Cerita Suami Istri saat Anter Pesanan Ini So Sweet Banget

Berikut ini video suami istri yang sama-sama jadi driver ojol. Punya cerita yang begitu romantis

Senin, 06 September 2021 12:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sama-sama Jadi Driver Ojol, Cerita Suami Istri saat Anter Pesanan Ini So Sweet Banget
Driver ojol (TikTok/@iin.laura)

OTOSIA.COM - Saat ini banyak orang yang menggantungkan hidupnya sebagai driver ojek online (ojol). Meski masih di situasi sulit karena pandemi COVID-19, mereka tetap semangat turun ke aspal untuk mengais rezeki.

Bahkan ada suami istri yang berprofesi sebagai driver ojol, seperti pemilik akun TikTok @iin.laura. Meski sama-sama sibuk, deduanya pun memiliki cara unik untuk saling menjaga dan momennya benar-benar romantis. Nah, berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 9 Halaman

Suami Selalu Mendampingi

Melalui sebuah video yang diunggah pada pertengahan Juli 2021 lalu, pemilik akun bernama iin indayani itu membagikan sebuah cerita saat ia mengantarkan pesanan ke konsumen. Saat mengantar pesanan tersebut ternyata ia terus diikuti driver ojol lain.

"Ketika nganter orderan grabfood, ada yang ngikuti terus kang gojek," tulisnya.

2 dari 9 Halaman

Ternyata ojol tersebut adalah suaminya sendiri. Saat suaminya belum dapat orderan, ia selalu mengawal iin indayani.

Dalam video yang diunggah pun, iin indayani diketahui sedang berhenti di lampu merah. Ia hendak mengantar pesanan makanan ke konsumen. Sementara itu, di sampingnya ada sang suami yang sedang mengawal.

"Kalau belum dapat orderan mesti ngikuti aku," terangnya lagi.

"setia amat.. takut bininya diculik kalik yaaa," tutupnya.

3 dari 9 Halaman

Komentar Netizen

Ternyata momen romantis keduanya tak hanya terjadi di jalan saja. Menurut iin indayani, saat di rumah ia dan suaminya selalu mengerjakan pekerjaan bersama-sama.

"pernikahan Grab & Gojek,,dirumah dikerjaan maunya ya berduaan," tulisnya di keterangan video.

Video yang telah ditonton lebih dari 26 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar keduanya langgeng dan terus bahagia.

"Gpapa kak berarti suaminya ingin slalu ada di dekat kakaknya walaupun sedang kerja jdan di sia2kan kak semoga selalu bersama selamanya Aamin," tulis @lim$

"takut di bawa sama satpol PP," komentar muhammadnurhadi993

"sinergitas Gojek-Grab," jelas Mas "f"

"salam satu aspal tetap semangat," tulis harmokovie5

4 dari 9 Halaman

@iin.laura

pernikahan Grab & Gojek,,dirumah dikerjaan maunya ya berduaan ????##grab ##gojek ##ojolviral ##fyp ##ojolindonesia ##salamsatuaspal

? Bersamamu - Vierra

 

 

5 dari 9 Halaman

Driver Ojol Kerja Keras Demi Beli Laptop untuk Anak

Driver ojol viral (TikTok/@babehojol)

Sebelumnya seorang driver ojol juga sempat viral beberapa waktu lalu. Lantaran ia rela kerja keras hingga larut malam demi bisa membelikan anak perempuannya sebuah laptop. Kisah ini sendiri ia bagikan di akun TikToknya @babehojol pada Rabu (25/8/2021) kemarin. "Semangat belajarnya ya Nindy," tulisnya.

Berdasarkan video yang diunggah, awalnya pemilik akun bernama BabehOjol memerlihatkan anak perempuannya yang sedang sibuk mengoperasikan handphone di kamar. "duh, anak udah siap kerja kayaknya butuh laptop," tulisnya dalam video.

6 dari 9 Halaman

Tanpa disangka temannya ada yang menjual laptop bekas dengan harga Rp2 juta. Tak berpikir lama BabehOjol langsung menghubungi temannya itu untuk menawar laptop.

BabehOjol kemudian menawar laptop tersebut diangka Rp1,7 juta dan berniat memberikan DP Rp100 ribu dulu. Ia beralasan ingin segera membeli laptop tersebut untuk keperluan kerja anaknya.

Sedangkan kekurangan uang untuk membeli laptop akan ia lunasi minggu depan dan tanpa disangka sang teman memerbolehkannya. "Ywdh Beh, kalau buat bocah gassss dah," balasan teman BabehOjol.

7 dari 9 Halaman

Demi bisa membelikan sang anak laptop tersebut, BabehOjol rela bekerja keras. Bahkan ia harus narik ojek hingga ratusan kilometer, hujan-hujanan, dan sampai larut malam.

Setelah bekerja keras, hasil yang ia dapat pun cukup banyak. Saat tabungan yang ia letakkan di sebuah kaleng dikeluarkan, BabehOjol pun tampak senang karena uang yang terkumpul cukup banyak juga.

"gak sia-sia juga babeh celengin tip cash dari customer," tulisnya dalam video.

8 dari 9 Halaman

Keesokan harinya BabehOjol sudah membawa laptop bekas yang ia beli. Setelah berada di rumah ia langsung menunggu anaknya yang bernama Nindy di depan pintu sambil membawa laptop tersebut.

Saat Nindy membuka pintu dan disodorkan laptop oleh ayahnya, ia pun tampak gembira. Sontak saja ia berterima kasih dengan mencium tangan sang ayah tercinta.

9 dari 9 Halaman

Nindy pun langsung mencoba laptop barunya dengan mengikuti kursus pekerjaan. Saat sibuk mengoperasikan laptop dan sang ayah di sampingnya, Nindy tak lupa untuk berterima kasih lagi.

"ooohh laptopnya buat kursus prakerja di bukalapak. cepet dapet sertifikat dan insentif nya ya dek," tulis BabehOjol.

"Makasih ya yah," ucap Nindy.

"Sama-sama," jawab BabehOjol.

BERI KOMENTAR