HOME » BERITA » SAMBUT MOTOGP 2020, HELM ANDREA DOVIZIOSO PUNYA DESAIN BARU

Sambut MotoGP 2020, Helm Andrea Dovizioso Punya Desain Baru

Bersamaan dengan launching tim Mission Winnow Ducati untuk MotoGP 2020, Andrea Dovizioso juga memperkenalkan desain baru pada helmnya.

Jum'at, 24 Januari 2020 21:45 Editor : Cornelius Candra
Sambut MotoGP 2020, Helm Andrea Dovizioso Punya Desain Baru
Andrea Dovizioso MotoGP 2020 (Visordown.com)

OTOSIA.COM - Mission Winnow Ducati menjadi tim pertama yang memperkenalkan livery terbarunya untuk MotoGP 2020. Secara keseluruhan, Desmodici GP 2020 masih dilabur dengan warna merah, namun memiliki aksen hitam.

Pada peluncuran tersebut hadir juga 2 pembalap andalannya, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Namun, ada yang baru dari runner up MotoGP 2019 itu, yaitu desain helm baru.

Tak seperti tahun lalu, helm Dovi -sapaan Dovizioso- kini didominasi warna putih. Selain itu, di bagian depannya terdapat sepasang mata merah besar.

1 dari 1 Halaman

"Saya sangat suka desain helm lama saya, tapi saya mencari suatu perubahan. Saya mengerjakan (helm) ini bersama mantan fisioterapis saya dan seniman Francesco Chionne. Tahun ini saya harus ada perubahan, karena itu saya mengubahnya," ujar pembalap asal Italia tersebut.

Mengutip dari Speedweek.com, sepasang mata tersebut ialah milik seekor kuda yang diambil dari kartun Jepang berjudul Saint Seiya. Serial ini dikenal dengan karakternya yang tekun dan bertekad kuat.

Desain ini sebenarnya masih mengusung konsep layaknya helm Dovi di 2019. Karakter utamanya masih hewan mitologi kuda bersayap atau Pegasus.

BERI KOMENTAR