HOME » BERITA » SAMBUT MUSIM MUDIK LEBARAN GOODYEAR GELINDINGKAN BAN BARU

Sambut Musim Mudik Lebaran Goodyear Gelindingkan Ban Baru

Sabtu, 04 Mei 2019 12:15 Editor : Cornelius Candra
Ban Goodyear Assurance DuraPlus 2 (Paultan.org)

OTOSIA.COM - Menjelang bulan puasa dan mudik Lebaran Goodyear Indonesia memperkenalkan terbaru Goodyear Assurance DuraPlus 2. Ban ini diklaim cocok untuk penggunaan jarak jauh dengan peningkatan TredLife Technology, termasuk lebih senyap

Assurance DuraPlus 2 memiliki desain pola tapak dan konstruksi baru yang mengurangi kebisingan interior kabin. Assurance DuraPlus 2 juga dilengkapi dengan dinding samping yang lebih kuat untuk menahan dampak eksternal.

"Ban ini punya setidaknya dua lapisan konstruksi dinding samping, peningkatan senyawa pada kompon, dan bentuk rongga yang lebih lebar sehingga memberikan ketahanan lebih lanjut terhadap permukaan jalan," kata Herman K Kusnadi, Direktur Sales dan Marketing Produk Konsumer Goodyear Indonesia.

Assurance DuraPlus 2 tersedia dalam ukuran diameter 13 sampai 16 RIM untuk kendaraan penumpang berukuran kecil sampai sedang

Sementara itu menyambut bulan suci puasa, Goodyear menyodorkan program Ramadan Trade-In. Program tukar tambah diskon ini berlangsung mulai dari tanggal 18 Mei hingga 2 Juni 2019.

Program tahunan Ramadhan Trade-In adalah program penjualan ban menggunakan skema tukar tambah berdiskon, untuk ban lama kondisi bagaimanapun dan merek apapun yang langsung pasang ditempat.

Potongan harga diberikan sampai Rp 100 ribu per ban untuk ukuran minimal Rim 15 inch jika membeli ban Goodyear konsumer.

"Goodyear memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau. Momen ramadhan harus diakui membuat para pengguna mobil lebih memikirkan tentang kendaraannya, dan ini menjadi kesempatan untuk memasukkan pemahaman mengenai keselamatan berkendara, dan informasi atas peran ban secara umum," tutup Herman K Kusnadi.

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR