HOME » BERITA » SAMBUT NEW NORMAL, VESPA BERI FREE CHECK-UP DAN DISKON SUKU CADANG

Sambut New Normal, Vespa Beri Free Check-Up dan Diskon Suku Cadang

Piaggio Indonesia beri program menarik untuk para pemilik Vespa dalam menyambut new normal.

Selasa, 09 Juni 2020 10:15 Editor : Cornelius Candra
Sambut New Normal, Vespa Beri Free Check-Up dan Diskon Suku Cadang
Vespa Sprint (Otosia.com/ Cornelius Candra)

OTOSIA.COM - Berbagai pabrikan terus memberi fasilitas dan layanan menarik kepada konsumennya selama pandemi COVID-19, termasuk PT Piaggio Indonesia. Dalam menyambut new normal, mereka menghadirkan program spesial bertajuk "Live More with A New Start".

Program ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan di seluruh jaringan diler dan bengkel resminya demi perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan.

Dengan hadirnya "Live More with A New Start", para pemilik Piaggio Vespa bisa mendapatkan paket cree check-up atau pemeriksaan kendaraan kesayangannya tanpa dipungut biaya alias gratis..

1 dari 1 Halaman

Pengecekan ini meliputi 9 komponen, yaitu kondisi busi, bantalan rem, kabel gas dan rem, tekanan dan keausan ban, kerja suspensi, volume minyak rem, sistem listrik dan aki, immobilizer & kunci kontak, dan tuas rem.

Setelah inspeksi pada semua komponen dilakukan, diagnosis dilanjutkan dengan penerapan teknologi PADS (Piaggio Advanced Diagnostic System) untuk memastikan bahwa skuter dalam keadaan aman dan siap untuk dikendarai. Menariknya lagi, berbagai informasi tersebut bisa diketahui dalam waktu yang relatif singkat, hanya 15 menit.

Jika hasil pemeriksaan menunjukkan adanya kerusakan, setiap pemilik Piaggio Vespa bisa mendapatkan potongan potongan harga sebesar 10% untuk pembelian suku cadang senilai hingga Rp350 ribu, serta potongan sebesar 20% untuk pembelian suku cadang senilai lebih dari Rp350 ribu.

BERI KOMENTAR