HOME » BERITA » SAMPAI AKHIR TAHUN FEDERAL OIL BAGI-BAGI MOTOR MATIC, INI CARANYA

Sampai Akhir Tahun Federal Oil Bagi-bagi Motor Matic, Ini Caranya

Federal Oil membagi-bagikan motor Yamaha XMax dan Hinda Bear kepada konsumen yang beruntung dalam program SOBBER hingga akhir Desember 2021.

Rabu, 17 November 2021 18:30 Editor : Nazarudin Ray
Konsumen beruntung mendapatkan Honda Beat (Federal Oil)

OTOSIA.COM - Federal Oil kembali memberikan sepeda motor bagi konsumen melalui program nasional bertajuk 'Sobek Berhadiah Federal Oil 2021' atau SOBBER. Hadiah yang diberikan mulai dari sepeda motor Yamaha XMax, Honda Beat, hingga logam mulia, serta ribuan hadiah menarik lainnya.

Cara mengikuti program ini sangat mudah dan konsumen dapat langsung berkesempatan mendapatkan hadiah jika beruntung.

Konsumen cukup membeli produk Federal Oil yang memiliki tanda promo, lalusobek labelnyadan temukan kode unik. Selanjutnya kirim kode unik tersebut melalui SMS ke nomor 99911. Lalu tunggu SMS balasan untuk mengetahui hadiah apa yang akan didapatkan.

"Federal Oil berkomitmen untuk selalu dekat dan memberikan solusi kepada konsumen kami. Ini adalah solusi Federal Oil terhadap masyarakat Indonesia yang memasuki fase baru setelah periode pandemi ini. Program Sobek Berhadiah 2021 ini merupakan program yang jauh lebih besar skala-nya dibanding tahun lalu dan telah diikuti ribuan konsumen," ujar Hasril Arsyad selaku Federal Oil Marketing General Manager.

Hadiah motor menanti pemenang beruntung sampai akhir tahun

Pemberian hadiah

Dalam periode program yang tengah berjalan ini Federal Oil telah melakukan serah terima hadiah kepada dua orang konsumen yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor di wilayah Tasikmalaya dan Jambi, dan ratusan ribu pemenang hadiah lainnya.

Pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan dalam situasi saat ini seperti motor sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas, logam mulia untuk investasi dan kebutuhan mendesak, voucher pulsa untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah.

Program ini masih akan berlangsung sampai dengan 31 Desember 2021 dan masih memberikan banyak kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan hadiah.

(kpl/nzr)

BERI KOMENTAR