HOME » BERITA » SANG ADIK ALAMI KECELAKAAN HEBAT, VALENTINO ROSSI KHAWATIRKAN SIRKUIT LE MANS

Sang Adik Alami Kecelakaan Hebat, Valentino Rossi Khawatirkan Sirkuit Le Mans

Saat FP2 Moto2 Le Mans, adik Valentino Rossi mengalami kecelakaan parah

Sabtu, 10 Oktober 2020 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sang Adik Alami Kecelakaan Hebat, Valentino Rossi Khawatirkan Sirkuit Le Mans
Luca Marini, Valentino Rossi, dan Marco Bezzecchi (Twitter/Sky Racing VR46)

OTOSIA.COM - Pemuncak klasemen Moto2, Luca Marini baru saja mengalami insiden hebat di Free Practice 2. Pembalap Sky Racing VR46 itu sampai terlempar ke udara dan tubuhnya mendarat dengan keras.

Melansir Crash.net, untungnya adik laki-laki Valentino Rossi itu tidak mengalami cedera parah. Berdasarkan hasil scan dari rumah sakit, dipastikan Marini tidak patah tulang, meski kaki kirinya terasa sakit.

"Di FP2 saya melakukan pukulan keras," kata Marini.

"Pergelangan kaki saya sakit tetapi tidak ada patah tulang. Tidak akan mudah untuk kembali ke jalur yang benar besok, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," tambahnya lagi.

1 dari 2 Halaman

Mengetahui sang adik mengalami insiden menakutkan, Valentino Rossi pun langsung mengecek Marini. Ia pun lalu mengkhawatirkan kondisi lintasan yang sangat berbahaya. Terlebih lagi saat kondisi basah dan cuaca dingin.

"Hari ini kondisinya sangat berbahaya. Sangat membatasi, karena tidak hanya basah tapi juga sangat dingin dan sore ini dengan ban licin, dengan suhu yang kurang dari 20 derajat, itu sangat sulit dan sangat sulit. berbahaya. Juga karena basah, ?ujar Rossi.

2 dari 2 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR