HOME » BERITA » SANTUY, LAKI-LAKI PAKAI PECI DUDUK DI BELAKANG TRUK GANDENG YANG TENGAH MELAJU BIKIN JANTUNGAN

Santuy, Laki-Laki Pakai Peci Duduk di Belakang Truk Gandeng yang Tengah Melaju Bikin Jantungan

Sebuah video menunjukkan aksi nekat laki-laki yang duduk santai di belakang bak truk gandeng. Aksi laki-laki itu tak patut untuk ditiru.

Selasa, 01 Desember 2020 09:15 Editor : Dini Arining Tyas
Santuy, Laki-Laki Pakai Peci Duduk di Belakang Truk Gandeng yang Tengah Melaju Bikin Jantungan
Duduk di belakang truk (Instagram/viralterkini99)

OTOSIA.COM - Seorang laki-laki terlihat duduk di bagian belakang truk gandeng yang sedang melaju. Aksi nekat laki-laki yang mengenakan peci itu direkam oleh pengendara lain.

Seperti dilansir akun Instagram @viralterkini99, Senin (30/11/2020), terlihat seorang pria santai duduk di antara lampu belakang truk. Berpegang pada penyangga besi yang disematkan, aksi yang dilakukan tentu sangat berbahaya.

1 dari 3 Halaman

Tak hanya itu, truk yang ditumpangi pria berpeci tersebut juga membawa banyak barang dan berjenis gandeng. Bukannya malu, Ia justru tersenyum saat menjadi pusat perhatian.

"Seorang pemuda terekam kamera pengguna jalan raya sedang duduk santuy menumpang truk gandeng, Minggu (29/11/2020) siang," tulis keterangan video.

Kejadian yang berlangsung di Jalur pantura Sugihwaras, Jawa Timur tersebut langsung menarik perhatian warganet. Beragam komentarpun diberikan karena aksi yang dilakukan sungguh berbahaya.

2 dari 3 Halaman

Komentar Warganet

"Klo ak d posisi yg rekam, aku sruh brhenti sopir truknya, lalu antar mas nya yg d blakang. Bsa jd krna kepepet gk punya uang bwt transport," tulis @fuadhbl.

"Kasian jg kdg liat org gini ..Gada duit buat transport ato gmn sih? Syg nyawa mas ..," tulis @x8xiannie.

"aku dulu naik teuk kecil aja kaki udah gemeteran... lha ini truk besar, mana di belakang pula," tulis @m.agusnasir.

3 dari 3 Halaman

Penulis: Dian Tami Kosasih

Sumber: Liputan6.com

BERI KOMENTAR