HOME » BERITA » SASAR JAWA TIMUR, DFSK BUKA DEALER KEEMPAT DI MALANG

Sasar Jawa Timur, DFSK Buka Dealer Keempat di Malang

Dongfeng Sokonindo (DFSK) membuka dealer cabang keempat di jalan Letjen S Parman 104C, Kota Malang. Kehadiran dealer baru DFSK di Kota Malang ini berkat adanya minat yang cukup baik dari konsumen di Malang Raya.

Jum'at, 03 Mei 2019 14:45 Editor : Dini Arining Tyas
Pembukaan dealer cabang DFSK keempat di Kota Malang, Jawa Timur (Otosia.com/Dini A Tyas)

OTOSIA.COM - Dongfeng Sokonindo (DFSK) semakin memperkuat eksistensi di pasar otomotif Indonesia, dengan membuka dealer baru di Kota Malang. Bekerja sama dengan CV Manang Sejahtera, dealer keempat di Jawa Timur itu tepatnya berlokasi di jalan Letjen S Parman 104C, Kota Malang.

Kehadiran dealer baru DFSK di Kota Malang ini berkat adanya minat yang cukup baik dari konsumen di Malang Raya. Selain itu, sebagai kota terbesar kedua di Jawa Timur, pertumbuhan ekonomi Malang cukup potensial.

"Jawa Timur adalah pasar potensial bagi DFSK, termasuk Malang. Kami juga masih terus akan berekspansi untuk meng-cover Jawa Timur," jelas Managing Director of Sales PT Sokonindo Automobiles, Franz Wang, saat peresmian dealer DFSK Malang, Jumat (3/5/2019).

Pembukaan dealer cabang DFSK keempat di Kota Malang, Jawa Timur (Otosia.com/Dini A Tyas)

Hingga akhir 2019 nanti, DFSK menargetkan menambah 40 dealer baru dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare part). Sesuai komitmen DSK, dealer di Malang juga akan memberikan layanan lengkap berstandar global sesuai kebutuhan konsumen.

Di DFSK Malang, dua produk andalan pabrikan China itu masih jadi senjata. Ada Glory 580 dan Super cab (pickup).

Operation Manager DFSK Jawa Timur, Yansen Tan mengatakan pemesanan unit baru sudah mulai di buka. Konsumen yang berminat memiliki SUV dan kendaraan niaga DFSK itu sudah bisa memesannya.

Dealer baru DFSK di Malang (istimewa)

"Maksimal inden dua bulanan lah paling lama," ujar Yansen Tan.

Yansen menambahkan, keberadaan dealer DFSK Malang itu juga akan melayani pembelian dari area berplat N. Itu artinya, selain Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu, konsumen dari Pasuruan, Probolinggo, dan Lumajang juga bisa membeli di DFSK Malang.

"Selain itu kami juga menawarkan program khusus, salah satunya potongan harga. Khusus hari ini, potongan harga ditambah Rp 10 juta, jadi Rp 40 juta," paparnya.

Hanya saja, SUV teranyar DFSK masih belum tersedia di wilayah Jawa Timur, termasuk Malang. Glory 560 itu rencananya baru akan dirilis di Jawa Timur sekitar pertengahan Mei, baru setelah itu adik Glory 580 itu akan mengaspal di Malang. Harga SUV Glory 580 di Malang sendiri dibandrol mulai Rp 256 jutaan hingga Rp 318 jutaan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR