HOME » BERITA » SATU LAGI, PABRIKAN MOTOCROSS ITALIA 'TANCAPKAN KUKU' DI INDONESIA

Satu Lagi, Pabrikan Motocross Italia 'Tancapkan Kuku' di Indonesia

Lewat importir PT Roma Motor Utama, brand motor enduro asal Italia Beta Motorcycles's resmi menancapkan kukunya di Indonesia.

Minggu, 15 Maret 2020 12:15 Editor : Nazarudin Ray
Satu Lagi, Pabrikan Motocross Italia 'Tancapkan Kuku' di Indonesia
Beta Motorcycle's tancapkan kuku di Indonesia (Istimewa)

OTOSIA.COM - Indonesia merupakan pasar yang subur pagi pasar roda dunia. Bahkan negeri ini menempati peringkat ketiga dengan populasi sepeda motor terbanyak setelah China dan India.

Potensi pasar yang besar cukup menggiurkan bagi produsen-produsen sepeda motor ternama dunia, tidak terkecuali pabrikan Italia. Lewat importir PT Roma Motor Utama, Beta Motorcycles's resmi menancapkan kukunya di Indonesia.

Matteo Guerinoni selaku komentator MotoGP ternama sekaligus CEO dari PT Roma Motor Utama, secara resmi mengumumkan kehadiran Beta Motorcycle di Indonesia.

Merek ini lebih menyasar kaum hobi, terutama penyuka motocross dan enduro. Motor enduro asal Italia tersebut sudah lama digunakan khususnya di Eropa, bahkan pada ajang kompetisi Hard Enduro, karena memiliki tenaga dan daya tahan yang mumpuni.

1 dari 1 Halaman

Matteo yang sudah sejak lama menjadi warga negara Indonesia ini pun sangat yakin bahwa Beta Motorcycle akan diterima dengan baik oleh pecinta enduro di Indonesia.

?Hingga saat ini, antusiasme akan kehadiran Beta Di Indonesia sangat baik, sudah banyak pula yang saya lihat menggunakan Beta di jalur off road, kerana memang motor ini sangat menyenangkan,? ucap Matteo.

Menurut Matteo kehadiran Beta Motor Indonesia pun bertujuan untuk memberikan sensasi berkendara off road dengan motor enduro yang bertenaga, teknologi canggih, mudah dikendarai, dan ringan.

Beta koleksi terbaru di tahun 2020 menawarkan 8 tipe mesin yang berbeda, yaitu untuk kategori 2 stroke ada pilihan 125cc, 200cc, 250cc, dan 300cc. Sedangkan untuk kategori 4 stroke ada pilihan 350, 390, 430 dan 480 cc.

Bersamaan dengan itu, Matteo didampingi Roberto D?Auria, yang merupakan official bike tester dan juga professional racing rider asal Italia, memperkenalkan 2 koleksi terbaru dari motocross Beta, yaitu Beta RR 300 2T & XTRAINER 300 2T

Dari varian yang ditawarkan, motor Beta dengan mesin dua langkah lebih banyak diminati. ?Banyak orderan untuk motor 2 stroke, karena di Indonesia sendiri motor 4 stroke tidak terlalu diminati,? tutup Matteo.

 

 

BERI KOMENTAR