HOME » BERITA » SATU-SATUNYA LADY RIDER PADA TOURING ALL NEW CBR250RR 'UNJUK BICARA'

Satu-satunya Lady Rider pada Touring All New CBR250RR 'Unjuk Bicara'

Senin, 14 November 2016 11:15 Editor : Fajar Ardiansyah
Yurike dan Rider (foto: Fajar Ardi)

OTOSIA.COM - Touring perdana dengan tajuk 'World Premier Riding Experience' di Kuta, Bali ternyata tak cuma memberikan bekas terhadap para rider yang didominasi Kaum Adam. Dari sekitar 50-an jurnalis dan customer yang diberikan kesempatan menjajal pertama kali All New Honda CBR250RR, ada satu sosok yang jadi pembeda.

Adalah Yurike Budiman, seorang 'cewek' yang ikut menunggangi motor terbaru Honda tersebut. Dan ternyata bagi cewek 24 tahun ini, mengendarai All New Honda CBR250RR merupakan pengalaman yang sangat berharga. Baginya, sekalipun bertubuh tak terlalu tinggi, 158 cm, namun tetap bisa membuatnya nyaman mengendarai sang kuda besi.

"Pokoknya waktu awal-awal kan aku rada ragu ya, takutnya duduknya ga enak atau buat perempuan tuh terlalu ngangkang. Gataunya enak dan pas bgt sih riding positionnya." Ujar gadis yang mengikuti touring berjarak hingga 250-an km ini dari awal di The Stones Hotel, hingga Central Parking, Kuta, Bali.

Menurut Yurike yang amat menyenangi bermotor menggunakan motor pria ini, All New Honda CBR250RR memenuhi ekspektasinya. Terutama dengan jargon Total Control yang disematkan. Menurutnya, motor ini bisa diajak menikung dengan bantingan yang sesuai dengan keinginannya.

Selain itu, ternyata meskipun seorang cewek Yurike tak sungkan-sungkan bergabung dan berbaur dengan para rider pria yang usianya jauh di atasnya dan jauh lebih berpengalaman. Bahkan saat mengendarai All New Honda CBR250RR ini Yurike sempat menyentuh angka 138 km/jam saat digeber menuju Singaraja.

Bagi Yurike, ini merupakan pengalaman yang serupa namun tak sama. Menurut gadis yang juga bekerja sebagai jurnalis ini, dirinya menyenangi motor pria. Bahkan RX King miliknya pernah dibawa dari Jatinangor ke Jakarta, namun bagi dirinya touring satu ini adalah yang pertama kali dan sukses membuatnya terkesan dengan All New Honda CBR250RR.

(kpl/fjr)

BERI KOMENTAR