HOME » BERITA » SATURDAY FRENCH AUTOMOBILE MEET-UP 2017 BENTUK LAIN LOYALITAS KOMUNITAS

Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Bentuk Lain Loyalitas Komunitas

Senin, 02 Oktober 2017 21:15

Saturday French Automobile Meet-Up 2017 Bentuk Lain Loyalitas Komunitas
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Saturday French Automobile Meet-Up 2017 yang dihelat akhir pekan kemarin di Kemang Jakarta menjadi salah satu pembuktian loyalitas komunitas pengguna mobil buatan Perancis. Maka tak salah jika acara ini berlangsung sukses dan diikuti ratusan pecinta mobil buatan perancis, bahkan mampu mengundang pihak-pihak sponsor untuk memeriahkan acara ini.

Panitia acara pun memberikan 7 penghargaan d kepada 7 lembaga atau perusahaan yang menjadi sponsor dan partner perdana dalam acara tersebut.

Didasari oleh pemikiran pentingnya kerjasama berbagai pihak dalam menjalankan suatu acara, Indonesia Peugeot 306 Community yang menjadi panitia tidak melupakan sisi penting yang sering kali tidak terpikirkan oleh penyelenggaraan event otomotif lainnya, yaitu penghargaan.

Inti dari pemberian penghargaan ini adalah memberikan contoh bagi komunitas lain untuk menghargai para pihak yang terlibat dalam suatu kesuksesan acara.

Kesadaran atas segala bentuk dukungan sponsor dikreasikan oleh panitia Saturday French Automobile Meet-Up 2017 dalam wujud yang berkesan dan tak terlupakan.

Selain dengan cara menunjukan proses persiapan dan pelaksanaan yang bersemangat dan sukses dihadapan pihak pendukung, panitia juga menyerahkan plakat penghargaan yang bersifat eksklusif sebagai bentuk membangun kerjasama yang baik secara terus-menerus di masa depan.

Meski hanya berupa event komunitas, tetapi Indonesia Peugeot 306 Community memberikan plakat penghargaan eksklusif kepada sponsor utama serta Synthesis Residence Kemang sebagai penyedia lokasi.

Di Saturday French Automobile Meet-Up 2017 PT Astra International Peugeot menyediakan unit Peugeot 3008 untuk dicoba pengunjung, dan PT Auto Euro Indonesia juga menyiapkan unit test drive Renault Kwid, ada juga pernak pernik, unit test ride Peugeot Django serta klub pengguna Peugeot Scooter untuk meramaikan acara.

Selain itu, panitia juga memberikan apresiasi kepada klub dan komunitas pengguna mobil Perancis yang ikut serta menampilkan mobilnya dalam Saturday French Automobile Meet-Up 2017.

Sebuah tanda kenang-kenangan diberikan kepada Best Top 10 French Automobile yang menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung, dan begitu pula untuk peserta lainnya.

“Siapa sangka kalau event yang sebelumnya hanya angan-angan bisa terwujud sedemikian rupa sukses dan memberikan kebahaagiaan serta pengalaman bagi banyak pihak. Maka dari itu, kami berterima kasih sekali kepada pihak sponsor dan pendukung dengan menyerahkan plakat yang memorable ini,” kata Sonny Boedhiwibowo selaku project leader event Saturday French Automobile Meet-Up 2017.

Sementara Mahendra Setiadji yang memimpin koordinator Indonesia Peugeot 306 Community memberikan apresiasinyakepadai semua pihak yang hadir dalam Saturday French Automobile Meet-Up 2017.

“Karena itu, komunitas kami akan terus menggelar berbagai karya positif yang bermanfaat bagi orang lain sebagai wujud syukur dan terima kasih kami. Semoga semua sponsor dan pendukung yang terlibat dalam acara kami bisa terus bersama-sama berkolaborasi di waktu yang akan datang,” tutup Mahendra.

 (kpl/nzr/fdk)

Peugeot 905e
 
5 Foto






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER