HOME » BERITA » SCOOPY DAY HIBUR ANAK MUDA KOTA KEMBANG

Scoopy Day Hibur Anak Muda Kota Kembang

Minggu, 30 April 2017 22:15

Scoopy Day Hibur Anak Muda Kota Kembang
Foto: DAM
Editor : Fitradian Dhimas | Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Pesta Honda Scoopy Day dengan rangkaian kegiatan menarik menyapa anak-anak muda kota Bandung di jalan Braga akhir pekan kemarin.

Ajang Regional Public Launching ini juga menjadi media silaturahmi antar komunitas pengguna motor Honda Scoopy di Jawa Barat.


Regional Public Launching All New Honda Scoopy di Kota Kembang dimeriahkan dengan berbagai aktivitas seperti Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary serta Music Entertainment dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati.

Acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama komunitas sepeda motor Honda dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat


“Kegiatan ini diperuntukan bagi anak - anak muda di Jawa Barat yang memiliki karakter yang sejalan dengan produk All New Honda Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern,” ujar Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dalam rangkaian Scoopy Day, manajemen DAM bersama dengan perwakilan media cetak maupun online berkeliling kota Bandung untuk memperkenalkan All New Honda Scoopy ke warga Bandung dan sekitarnya sekaligus mengkampanyekan Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman kepada para pengendara sepeda motor.


Sementara itu, terkait produk terbaru All New Honda Scoopy, Lerri mengatakan pihaknya optimistis dengan penyematan fitur canggih pada All New Honda Scoopy dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat serta diharapkan semakin memperkuat dominasi pasar skutik Honda di Jawa Barat.

“Sejak diluncurkan pada tahun 2010 hingga sekarang, penjualan Honda Scoopy Series di Jawa Barat telah mencapai di angka penjualan 308.262 unit. Sementara All New Honda Scoopy Series yang baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) akhir bulan Maret 2017 lalu, telah terjual 5.661 unit di Jawa Barat,” tutup Lerri.

 (kpl/nzr/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-14
detail

BERITA POPULER