HOME » BERITA » SEBANYAK INI JUMLAH MOTOR YANG MASUK AHASS JAKARTA & TANGERANG SEPANJANG 2018

Sebanyak ini Jumlah Motor yang Masuk AHASS Jakarta & Tangerang Sepanjang 2018

Sabtu, 26 Januari 2019 21:45 Editor : Cornelius Candra
Honda Beat 2019 (AHM)

OTOSIA.COM - Meski banyak bengkel umum yang sudah meningkatkan standar kualitas pelayanan yang hampir setara dengan bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) tetap tidak kekurangan pelanggan.

Menurut catatan PT Wahana Makmur Sejati (Wahana), jaringan AHASS miliknya yang tersebar di Jakarta dan Tangerang mampu melayani jutaan pemilik motor Honda selama 2018 lalu.

Technical Service Function (TSF) Wahana mendata, sebanyak 5,1 juta lakukan perbaikan dan perawatan di layanan purana jual resmi ini.

"Dengan kekuatan 334 AHASS, kualitas dan pelayanan maksimal demi jaga kepuasan konsumen Honda, sebanyak 5 juta lebih motor Honda masuk ke untuk lakukan perawatan dan perbaikan," ungkap Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Ia menambahkan, kepastian, keahlian mekanik dan spare part asli Honda (Honda Genuine Part) jadi alasan utama kepercayaan konsumen selama ini.

Wahana selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang tidak hanya melakukan servis unit reguler seperti skutik, bebek, dan sport, namun juga berikan layanan after sales untuk konsumen Honda BigBike.

Saat ini Wahana memperluas beragam layanan. Selain memberikan layanan booking service, untuk menghindari antrian, program lainnya disediakan seperti Pit Express dan layanan mobile service, serta Semok (Service Motor Keliling).

Dengan Pit Express kini konsumen yang hanya lakukan perawatan ringan tidak perlu mengantri terlalu lama. Motor dengan perawatan ringan dikerjakan terpisah dengan unit antrian service besar, sehingga dapat menghemat banyak waktu konsumen dengan jaminan kerja 30 menit selesai.

Sedangkan 'Semok' merupakan layanan service mobile yang akan menjangkau langsung ke konsumen. Semok yang menggunakan mobil ini memiliki kelengkapan sesuai standar AHASS.

Reporter : Nazarrudin Ray

(kpl/nzr/crn)

BERI KOMENTAR