HOME » BERITA » SEBELUM BERTARUNG DENGAN LOGAN PAUL, FLOYD MAYWEATHER BELI 10 MOBIL MEWAH

Sebelum Bertarung dengan Logan Paul, Floyd Mayweather Beli 10 Mobil Mewah

Floyd Mayweather beli 10 mobil mewah untuk dirinya dan rombongannya menjelang duel dengan Logan Paul

Selasa, 08 Juni 2021 18:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sebelum Bertarung dengan Logan Paul, Floyd Mayweather Beli 10 Mobil Mewah
Ilustrasi mobil mewah Rolls-Royce Ghost (Carscoops)

OTOSIA.COM - Floyd Mayweather telah menyelesaikan pertarungannya dengan Logan Paul. Sayangnya dalam ajang adu tinju ini tidak ada pemenangnya.

Namun siapa sangka, sebelum bertarung dengan Logan Paul, Floyd Mayweather telah menghabiskan uang hingga $1 juta atau Rp14 miliar (Kurs $1=Rp14.270). Uang belasan miliar itu ia pakai membeli mobil mewah untuk dirinya sendiri dan rombongannya.

1 dari 3 Halaman

Menurut laporan TMZ dari Carscoops, Mayweather membeli mobil mewah dari Towbin Auto Group di Las Vegas, Amerika Seikat. Total ada 10 mobil yang ia beli, di antaranya adalah tiga Dodge Challenger 2021, dua Dodge Charger 2021, Dodge Journey, Mercedes Maybach 2021, dan Mercedes S560.

Sisanya, ia membeli sepasang Rolls-Royce untuk dirinya sendiri. Salah satu Rolls-Royce yang dibeli adalah model Ghost 2021.

2 dari 3 Halaman

Pemilik dari Towbin Auto Group, Chop mengatakan bahwa Mayweather merupakan pelanggan loyalnya. Kurang lebih petinju tersebut telah membeli 157 mobil, termasuk 29 Rolls-Royce yang berbeda selama bertahun-tahun.

Tentu tak mengherankan jika Mayweather bisa membeli 10 mobil sekaligus. Bagaimana tidak, bayarannya saat bertanding benar-benar fantastis.

3 dari 3 Halaman

Saat melawan Logan Paul, Mayweather dijamin akan mendapatkan $10 juta atau Rp142 miliar. Belum lagi bayarannya dari tayangan pertandingan. Karena hal itulah, bayarannya diperkirakan lebih dari $100 juta atau Rp1,4 triliun.

BERI KOMENTAR