HOME » BERITA » SEBELUM GABUNG BARCELONA, SERGIO AGUERO BERIKAN KADO MOBIL MEWAH KE STAF MANCHESTER CITY

Sebelum Gabung Barcelona, Sergio Aguero Berikan Kado Mobil Mewah ke Staf Manchester City

Benar-benar sultan, Sergio Aguero berikan kado perpisahan jam tangan dan mobil mewah ke staf Manchester City

Jum'at, 04 Juni 2021 11:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sebelum Gabung Barcelona, Sergio Aguero Berikan Kado Mobil Mewah ke Staf Manchester City
Kun Aguero (Instagram/@kunaguero)

OTOSIA.COM - Sergio Aguero telah meninggalkan Manchester City dengan status free transfer pada musim panas ini. Dan kini punggawa timnas Argentina itu bergabung dengan Barcelona.

Sebelum meninggalkan Manchester City, siapa sangka Aguero bagi-bagi kado perpisahan berupa barang-barang mewah ke staf klub. Hal ini seperti yang dilaporkan The Athletic dilansir dari Car and Driver.

1 dari 3 Halaman

Dikabarkan pemain 33 tahun itu membagikan hadiah kepada lebih dari 60 staf utama Manchester City. Ia memberikan jam tangan mewah dari merek Hublot dan Tag Heuer. Setiap jam diukit tulisan, 'Gracias! Kun Aguero'.

Untuk kado jam tangan mewah ini, Aguero diperkirakan menghabiskan biaya EUR1.100 atau Rp19 juta hingga EUR1.800 atau Rp31 juta (Kurs EUR1=Rp17/409).

2 dari 3 Halaman

Selain itu, Aguero juga memberikan tiket undian kepada setiap staf dengan hadiah mobil mewah Range Rover Evoque miliknya. Diketahui pemenang dari undian ini adalah anggota kitman utama Manchester City.

Menariknya, mobil tersebut dikirimkan langsung oleh Aguero kepada pemilik barunya itu.

3 dari 3 Halaman

Sekadar informasi, melansir dari laman Oto.com, Range Rover Evoque dibanderol dengan harga Rp1,7 miliar.

Untuk spesifikasinya sendiri, ditopang dengan mesin 1.999 cc 4-silinder, 4-katup, DOHC. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 236 hp dan torsi 365 Nm.

Sementara itu, SUV mewah ini memiliki panjang 4.365 mm, lebar 2.125 mm, tinggi 1.635 mm, jarak sumbu roda 2.660 mm, dan ground clearance 212 mm.

BERI KOMENTAR