HOME » BERITA » SEBELUM PAKAI MERCEDES, BINTANG CHELSEA N'GOLO KANTE SETIA DENGAN MINI COOPER

Sebelum Pakai Mercedes, Bintang Chelsea N'Golo Kante Setia dengan Mini Cooper

Cerita Mini Cooper kesayangan N'Golo Kante sebelum digantikan mobil Mercedes

Senin, 31 Mei 2021 16:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sebelum Pakai Mercedes, Bintang Chelsea N'Golo Kante Setia dengan Mini Cooper
N'Golo Kante (Instagram/@nglkante)

OTOSIA.COM - N'Golo Kante begitu disorot setelah mampu mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Champions. Perangainya yang murah senyum, baik di luar atau dalam lapangan membuatnya begitu disukai fans Chelsea atau tim lainnya.

Tak hanya murah senyum, Kante juga dikenal selalu hidup sederhana. Bahkan soal urusan mobil, pemain 30 tahun ini pernah begitu setia dengan Mini Cooper. Padahal dengan gaji besarnya di Chelsea, punggawa timnas Prancis ini bisa membeli Lamborghini, Bugatti, dan supercaratau mobil mewah lainnya.

1 dari 3 Halaman

(c) The Sun

Melansir The Sun, kabarnya mobil ini dibeli sekitar 20 ribu pounds atau Rp405 juta (Kurs GBP1=Rp20.279) saat masih bermain untuk Leicester City pada 2015..

Saking setianya, ketika mobil ini mengalami kecelakaan dengan menabrak lori pada Januari 2018 lalu, Kante pun tetap mengendarainya. Padahal kaca spion hancur dan sisi kiri mobil penyok.

2 dari 3 Halaman

Kante pun tak malu dengan kondisi mobilnya itu. Bahkan ia masih mau diajak selfie dari fans yang kebetulan ada di TKP. Beberapa hari kemudian, Kante muncul dalam sesi latihan dengan mobil yang sama. Jika pemain lain, tentu sudah membawa mobil baru.

Kebersamaan Kante dengan Mini Cooper kesayangannya itu terjalin selama 5 tahun. Sebab setelah lockdown pandemi COVID-19 di Inggris pada pertengahan 2020, ia menggunakan mobil baru.

3 dari 3 Halaman

(c) The Sun

Ketika datang ke tempat latihan Chelsea di Cobham, Kante mengendarai Mercedes berwarna putih. Tak hanya mobil baru, kala itu Kante juga tampil dengan rambut.

Penggemar Chelsea pun tak menyangka jika Kante akan tampil dengan rambut.

"Kante memiliki rambut adalah salah satu dari banyak hal gila yang muncul saat ini ...," kata salah satu fans

"Dunia sama sekali belum siap untuk Kante dengan rambutnya," kata fans lainnya.

BERI KOMENTAR