HOME » BERITA » SEBENTAR LAGI, SUZUKI LUNCURKAN CITY CAR RIVAL TOYOTA YARIS!

Sebentar Lagi, Suzuki Luncurkan City Car Rival Toyota Yaris!

Senin, 02 Maret 2015 17:30

Sebentar Lagi, Suzuki Luncurkan City Car Rival Toyota Yaris!
Suzuki iK-2 Concept (Foto: Suzukicars)
Editor : Nurrohman Sidiq Mobil Terkait : Mobil Suzuki Swift Dijual

Otosia.com - Bertepatan dengan pameran otomotif kenamaan, Geneva Motor Show, produsen otomotif ternama asal Negeri Sakura ini berencana untuk kembali menelurkan punggawa anyar mereka yang di plot khusus di pasar hatchback Eropa. Bentuk eksistensi dan gempuran besarnya sebagai varian baru di dunia hatchback, tentu saja akan menjadi peluru tajam bagi para pemain lama seperti All-New Toyota Yaris dan juga VW Golf.

Meski Suzuki masih menutup rapat-rapat keran informasi, di dunia maya para penggemar otomotif dibuat geger dengan sebuah penampakan city car yang diunggah di akun instagram milik para pecinta Suzuki. Model anyar tersebut bernama iK.2 concept yang diperkirakan akan diproduksi tahun depan.

Berdasarkan pernyataan pihak Suzuki yang kemudian dikutip ulang oleh carscoops, Senin (02/03), iK-2 merupakan sebuah mobil kompak yang sangat ideal untuk masyarakat perkotaan. Ia dikembangkan dengan teknologi yang inovatif melalui konsep 'Harmonised Force' ala Suzuki.

iK-2 Concept nantinya akan diproduksi di bawah kode Maruti YRA dengan jangkauan pemasaran lebih luas dari Swift. Selain itu, ia juga disiapkan untuk menjadi kandidat kuat sebagai penggendong mesin new 1.0 liter turbocharged berbahan bakar bensin.

Menelisik ke sisi dalam kabin, berdasarkan spyshot yang sempat beredar pada tahun 2014 lalu, mobil baru ini juga akan semakin mewah dengan 2-DIN music system, cruise control, keyless entry with push button starter dan minimal dua air bags.

(kpl/sdi)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-5
detail

BERITA POPULER