HOME » BERITA » SEBERAPA LAKU MOBILIO WAJAH BARU DI INDONESIA

Seberapa Laku Mobilio Wajah Baru di Indonesia

Sabtu, 04 Maret 2017 16:15

Seberapa Laku Mobilio Wajah Baru di Indonesia
Foto: Arsip Otosia
Editor : Ahmad Khoirudin | Reporter : Dimas Wahyu Mobil Terkait : Mobil Honda Mobilio Dijual

Otosia.com - Mobilio dengan wajah baru menjadi satu senjata baru PT Honda Prospect Motor pada awal tahun ini. Tampilan muka lebih sporty lewat hood yang lebih panjang serta desain lampu dan grill yang lebih ke arah tampilan model-model Honda terkini.

Usai perubahan itu, seberapa lakukah New Mobilio? New Honda Mobilio secara total sudah membukukan penjualan sebanyak 8.703 unit.

Pada bulan Februari 2017 sendiri, New Honda Mobilio berhasil membukukan penjualan sebanyak 5.338 unit, jumlah ini meningkat sebesar 58 persen dari bulan sebelumnya yaitu sebesar 3.365 unit.

”Penjualan Honda pada bulan Februari 2017 masih cukup baik, didukung dengan peluncuran produk baru, yaitu New Honda Mobilio yang kini tampil dengan desain yang semakin agresif," ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Perbaikan ini pun disebut meningkat dari waktu yang sama tahun sebelumnya. Menurut Jonfis, MPV berlabel harga Rp 189,5 juta untuk tipe S, Rp 210 juta-Rp 221 juta untuk tipe E, dan Rp 223 juta-Rp 243,5 juta untuk tipe RS ini meningkat 29 persen.

"Tidak hanya itu New Honda Mobilio juga berhasil melampaui penjualan pada periode yang sama di tahun sebelumnya, yaitu sebesar 29 persen.”

 (kpl/why/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-12-15
detail

BERITA POPULER