HOME » BERITA » SEDAN HANDMADE SAMPAI SPORTCAR, INI BEBERAPA MOBIL MEWAH SYAHRINI

Sedan Handmade Sampai Sportcar, Ini Beberapa Mobil Mewah Syahrini

Rabu, 27 Februari 2019 13:25 Editor : Cornelius Candra
Syahrini bersama Lamborghini Aventador miliknya (Kapanlagi.com)

OTOSIA.COM - Artis ibukota, Syahrini akhirnya resmi menjadi istri seorang pengusaha blasteran Jepang-Indonesia setelah menjalani ijab kabul di Majid Camii Tokyo, Jepang. Acara yang berlangsung Rabu (27/2) ini hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dekat.

Wanita dengan nama asli Rini Fatimah Zaelani itu identik dengan kemewahan. Harta, pakaian mahal, popularitas hingga kendaraan-kendaraan mewah ia miliki.

Bicara kendaraan mewah, wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat itu diketahui memiliki Lamborghini Aventador. Ia bahkan menjabat sebagai ketua klub Priviledge Club Indonesia yang merupakan kumpulan wanita glamour dan sosialita yang memiliki hobi otomotif dan membesut mobil-mobil sport 2 pintu berperforma tinggi.

Mobil mewah dan Syahrini seakan tak bisa terpisahkan. Hal itu terlihat saat dirinya menyambangi Bareskrim Polri untuk menjadi saksi dalam kasus First Travel.

Kala itu Syahrini bersama pengacaranya Hotman Paris datang dengan mobil super mewah, Bentley Mulsanne asal Inggris. Bentley Mulsanne adalah mobil handmade yang diproduksi oleh Bentley Motors Limited.

Mengutip dari Liputan6.com, sewaktu berlibur ke London, Inggris, Syahrini menyempatkan diri datang ke showroom mobil mewah.

Syahrini yang tampil kasual dengan rok mini jins dan sepatu flat shoes bertali itu, tampak berpose di depan sebuah mobil sport mewah berwarna hitam yang tak lai McLaren P1 GTR. Ia menyebut mobil ini menjadi mimpi besarnya.

Sementara saat sedang di New York, Amerika Serikat, Syahrini yang sebelumnya memperlihatkan kemewahannya naik jet pribadi, kali ini ia memamerkan hal berbeda yakni mobil Limousine.

Kemewahan Syahrini naik mobil Limousine di New York tampak di akun Instagram pribadinya, Rabu (9/9/2015). Ia mengunggah foto sedang duduk manis di dalam mobil tersebut ditemani seorang temannya.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR