HOME » BERITA » SEDAN KIA FORTE NEKAT HADAPI LAMBORGHINI AVENTADOR, BAGAIMANA HASILNYA?

Sedan KIA Forte Nekat Hadapi Lamborghini Aventador, Bagaimana Hasilnya?

Kamis, 18 Januari 2018 21:15 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: YouTube

OTOSIA.COM - Pabrikan asal Korea Selatan, KIA, baru saja memperkenalkan sedan KIA Forte 2019 yang akan dipasarkan untuk pasar Amerika Serikat di arena Detroit Auto Show 2018 yang baru-baru ini dibuka.

Untuk membuktikan segala keunggulannya, KIA pun tidak sungkan menyandingkan sedan terbarunya berjejer dengan hypercar sekelas Lamborghini Aventador di lintasan balap.

Namun, hanya karena dikomparasikan di arena balap, bukan berarti hanya membandingkan kecepatan, karena ada beberapa faktor lain yang dapat diuji.

Misalnya saja, dalam aspek kepraktisan, KIA Forte jauh lebih unggul ketimbang Lamborghini Aventador karena memiliki lebih banyak pintu, sehingga lebih mudah diakses penumpang yang lebih banyak.

Begitu pula dalam urusan bagasi, KIA Forte dapat menampung lebih banyak barang, serta kap bagasi yang dapat dibuka dengan hanya menggunakan remote.

Tentu saja, jika ingin mengebut, KIA Forte jauh lebih lamban jika dibandingkan dengan Lamborghini Aventador, meski memang harganya sama dengan sebuah rumah beserta sebuah KIA Forte sendiri.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR