HOME » BERITA » SEDANG BELI DAGING DI WARUNG PINGGIR JALAN, SEORANG WANITA DITABRAK MOBIL HINGGA TEWAS

Sedang Beli Daging di Warung Pinggir Jalan, Seorang Wanita Ditabrak Mobil hingga Tewas

Di bawah pengaruh narkoba, pengemudi mobil tabrak wanita yang sedang belanja di warung pinggir jalan

Senin, 07 September 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sedang Beli Daging di Warung Pinggir Jalan, Seorang Wanita Ditabrak Mobil hingga Tewas
Pria Tabrak Wanita di Warung Pinggir Jalan. (Sumber: worldofbuzz)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai kendaraan pengendara harus selalu waspada. Oleh sebab itu, orang yang sedang dalam pengaruh alkohol atau narkoba tidak diperkenankan mengemudikan kendaraan. Sebab bisa memicu kecelakaan.

Kisah pilu dialami oleh seorang wanita karena harus kehilangan nyawanya setelah ditabrak oleh mobil yang dikendarai oleh pria yang sedang dalam pengaruh narkoba. Wanita tersebut sedang berbelanja di warung pinggir jalan di daerah Kelantan, Malaysia.

Karena insiden tersebut, para pembeli dan pemilik warung mengalami luka berat. Sedangkan mobil milik pengemudi tadi mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan.

Melansir Liputan6.com dari World of Buzz, berikut ini ulasan lengkapnya.

1 dari 4 Halaman

Seorang Wanita Ditabrak Pria yang Sedang dalam Pengaruh Narkoba

Seorang pria yang sedang dalam pengaruh narkoba menabrak para pembeli hingga pedagang yang berada di warung pinggir jalan. Alhasil mereka mengalami luka berat hingga ada yang meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Pasir Mas-Meranti dekat Kampung Pohon Buloh, Kelantan, Malaysia.

Korban yang meninggal dunia merupakan seorang ibu rumah tangga berusia 28 tahun. Menurut laporan Sinar Harian, korban yang bernama Noriha Zakaria ini sedang membeli daging di warung yang terletak di pinggir jalan saat ditabrak oleh Perodua Alza yang dikemudikan tersangka. Korban yang berasal dari Kampung Machang Gochoh ini diyakini tewas di rumah sakit akibat luka parah di bagian perut.

"Akibat tabrakan tersebut, para pedagang lansia di sana juga mengalami luka berat dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Universiti Sains Malaysia (HUSM) Kubang Kerian, ?kata Asisten Komisaris Mohamad Roy, Kapolres Pasir Mas.

2 dari 4 Halaman

Pengemudi Positif Mengonsumsi Sabu

Kapolres Pasir Mas, Asisten Komisaris Mohamad Roy Suhaimi Sharif mengatakan tersangka berusia 29 tahun itu ditemukan positif menggunakan sabu setelah menjalani tes urin. Dia mengatakan bahwa tersangka yang berasal dari Kampung Chenerong, Teluk Jering di Tumpat, mengemudi di bawah pengaruh narkoba dan menyebabkan mobil yang dikendarainya kehilangan kendali.

Tersangka juga mengalami luka pada lengan dan kakinya dan sedang menjalani rawat jalan di Puskesmas Pasir Mas.

?Polisi akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap tersangka yang tidak hanya pecandu narkoba tetapi juga mengemudi dalam situasi berbahaya yang berakibat fatal bagi publik." kata Mohamad Roy.

3 dari 4 Halaman

Mohamad Roy menambahkan bahwa tindakan tersangka dianggap sebagai pelanggaran besar karena dia mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan terlarang, yang tidak hanya ilegal tetapi juga berbahaya bagi pengemudi lain.

?Saya berharap kejadian seperti ini bisa dijadikan pelajaran dan tindakan keras akan dilakukan terhadap individu yang melakukan pelanggaran ini,? ujarnya.

4 dari 4 Halaman

Dia menambahkan bahwa kasus tersebut saat ini sedang diselidiki berdasarkan Pasal 44 Undang-Undang Transportasi Jalan tahun 1987 dan Pasal 15 (1) Undang-Undang Obat Berbahaya tahun 1952.

Berita ini sebelumnya telah diunggah oleh akun Facebook Info Roadblock JPJ/Polis. Kolom komentarnya pun dibanjiri tanggapan dari netizen. Mereka ramai-ramai mengucapkan belasungkawa terhadap ibu yang menjadi korban meninggal di insiden mengerikan itu.

BERI KOMENTAR