HOME » BERITA » SEDANG IKUT BALAPAN, MCLAREN 'GRES' SUDAH NYASAR KE HUTAN

Sedang Ikut Balapan, McLaren 'Gres' Sudah Nyasar ke Hutan

Selasa, 10 Oktober 2017 13:15

Sedang Ikut Balapan, McLaren 'Gres' Sudah Nyasar ke Hutan
McLaren 720S (foto: Autoevolution)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sekedar informasi saja, bawa McLaren baru saja merilis mobil super miliknya dengan seri 720 yang juga ditambahkan bubuhan huruf s sebagai predikat mobil super teranyar miliknya dan resmi dijual pasca frankfurt auto Show.

Tapi ternyata sekalipun mobil ini masih amat baru dan terlihat segar, kecelakaan sudah langsung mendera salah satu mobil ini saat melakukan balapan. Menurut laman autoevolution, mcLaren 720S dengan warna merah ini mengalami kecelakaan yang cukup parah di Belgia.

Mobil ini lebih tepatnya mengalami kecelakaan di wilayah Knokke, saat mengikuti balapan dengan judul event Zoute Grand Prix. Sekedar informasi, grand Prix yang satu ini sudah dimulai beberapa dekade yang lalu dengan melibatkan banyak supercar dan mobil sport.

Akibatnya McLaren berwarna merah ini tidak bisa mengikuti dan melanjutkan balapan, yang direncanakan menyentuh garis finish pada tanggal 8 Oktober 2017 yang lalu. Hanya saja tidak ada keterangan berapa kerugian yang harus ditanggung oleh si pemilik mobil.

(kpl/fjr)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-10-10
detail

BERITA POPULER