HOME » BERITA » SEDANG LAKUKAN WHEELIE DI LAMPU MERAH, DUA PEMOTOR DISERUDUK EMAK-EMAK

Sedang Lakukan Wheelie di Lampu Merah, Dua Pemotor Diseruduk Emak-emak

Sebuah video memerlihatkan aksi dua pemotor yang melakukan wheelie namun gagal karena emak-emak

Rabu, 21 Oktober 2020 21:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sedang Lakukan Wheelie di Lampu Merah, Dua Pemotor Diseruduk Emak-emak
Pemotor wheelie diseruduk emak-emak (Instagram/@agoez_bandz4)

OTOSIA.COM - Anak muda yang mengendarai motor sambil melakukan wheelie kerap ditemui di jalan raya. Biasanya jika mereka gagal karena kehilangan keseimbangan motor. Alhasil laju motor tak bisa dikendalikan hingga menabrak sesuatu.

Namun wheelie yang dilakukan oleh dua pemotor ini gagal bukan karena kesalahan sendiri, melainkan disebabkan oleh emak-emak. Insiden tersebut berhasil diabadikan oleh pengemudi mobil di belakang mereka dan diunggah oleh akun Instagram @agoez_bandz4 (20/10).

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan catatan yang tertulis di dalam video, awalnya dua pengendara motor trail itu sudah melakukan wheelie sebelum tiba di lampu merah.

Ketika sampai di tempat itu kedua pemotor tadi bersebelahan seperti akan melakukan start balapan. Saat lampu hijau menyala, keduanya langsung tancap gas dan melakukan wheelie.

Namun keduanya benar-benar apes. Dari arah kanan ada emak-emak pengendara motor yang menerobos lampu merah. Ia langsung menyeruduk dua pemotor yang tengah wheelie tadi.

Alhasil ketiganya langsung tersungkur ke tanah. Dan ketika melihat insiden itu, pemotor dan perekam video yang ada di belakang mereka sontak terkaget.

2 dari 3 Halaman

Video yang telah ditonton sebanyak 100.787 kali ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka berkesimpulan bahwa yang patut disalahkan adalah emak-emak.

"Jelas emak2 yg salah.. toh motor trail udah nunggu lampu ijo dan kalian pasti tau.. kalu giliran kita ijo, itu berarti lampu yg lain udah merah duluan.. jadi yg salah tetep emak2..," jelas @bhaktiperkasa

"Dua˛ nya salah sih tpi lebih salah ke emak˛ cuma ttep anak trail itu pasti yg paling di marah˛in ????," kata @kiluth

"Fix yang trail wajib ngalah sama raja jalanan," tulis @alfin.fr

"Kesian tuh pas wheelie di tabrak tapi gimna tuh si emak nya," komentar @arissopn

"Posisi udh bener sihh ijo, tp emak? raja jalanan nongol skwkk," lanjut @irvanuari97.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR