HOME » BERITA » SEDANG MABUK SAAT BERKENDARA, PENGEMUDI INI TABRAK TEMBOK DAN NYEBUR KE KOLAM RENANG

Sedang Mabuk Saat Berkendara, Pengemudi Ini Tabrak Tembok dan Nyebur ke Kolam Renang

Ceroboh dalam mengemudikan mobil, pengemudi ini sampai tersebur ke kolam renang

Senin, 17 Agustus 2020 13:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sedang Mabuk Saat Berkendara, Pengemudi Ini Tabrak Tembok dan Nyebur ke Kolam Renang
Mobil tercebur ke kolam renang (zingnews.vn)

OTOSIA.COM - Saat mengendarai kendaraan bermotor termasuk mobil, setiap pengemudi diwajibkan untuk dalam kondisi prima agar bisa selalu waspada. Oleh sebab itu, pengendara yang dalam pengaruh alkohol dilarang untuk berkendara.

Pasalnya, hal demikian bisa berujung pada kecelakaan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti kejadian yang terjadi di Arlington, Texas, Amerika Serikat.

1 dari 2 Halaman

zingnews.vn

Melansir Zing, insiden tersebut disebabkan oleh pengemudi mabuk yang tengah mengendarai Mitsubihsi Lancer. Mobil berwarna merah itu sampai menabrak pagar dan tercebur ke kolam renang sebuah rumah.

Untungnya, di halaman belakang rumah dan kolam renang tidak ada satu orang pun. Alhasil tidak ada korban jiwa dan si pengemudi pun berhasil selamat, serta tidak mengalami luka.

2 dari 2 Halaman

zingnews.vn

Kemudian Kepolisian Arlington pun mendatangi tempat kejadian dan menangkap pelaku. Jika terbukti bersalah, dirinya akan dikenai denda besar dan pencabutan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Ternyata insiden seperti ini bukan pertama kalinya di Amerika, sebab di bulan Mei lalu pun kejadian serupa terjadi. Sebuah Toyota RAV4 menabrak pagar halaman rumah dan hampir saja tercebur ke kolam renang.

BERI KOMENTAR