HOME » BERITA » SEDANG UJI COBA DI THAILAND, NISSAN MARCH ANYAR SEGERA MELUNCUR?

Sedang Uji Coba di Thailand, Nissan March Anyar Segera Meluncur?

Jum'at, 12 Januari 2018 09:15

Sedang Uji Coba di Thailand, Nissan March Anyar Segera Meluncur?
Foto: Headlightmag
Editor : Fitradian Dhimas Mobil Terkait : Mobil Nissan March Dijual

Otosia.com - Setelah pada akhir tahun 2016 yang lalu meluncurkan Nissan Micra generasi terbaru di Eropa, tidak membutuhkan waktu yang lama untuk Nissan meluncurkan hatchback dengan nama lain March tersebut menuju benua lain.

Seperti yang ditangkap oleh Headlightmag, Nissan March generasi kelima kini tengah menjalani uji coba di Thailand sebelum debut di seluruh wilayah ASEAN.

Nissan March anyar ini akan memiliki garis yang lebih landai dan bersudut, membuat penampilan baru yang lebih sporti dengang menggunakan platform CMF-A+ garapan Aliansi Renault-Nissan.

Untuk jantung penggeraknya, tersedia pilihan mesin turbo 3 silinder 900 cc, serta turbo-diesel 4 silinder 1.500 cc, dan menyusul kemudian mesin bensin 1.000 cc

March generasi ke-5 ini akan berubah jauh dibanding sebelumnya. Ukuran bodinya diperkirakan punya panjang 4.010 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.385 mm.

Pada bagian dalam, mobil hatchback ini memberikan posisi mengemudi yang lebih aman, dengan pengaturan kursi yang lebih fleksibel.

Berkat ukurannya yang bertambah, ruang pada bagian interior terasa lebih luas, dengan berbagai kecanggihan yang ikut didalamnya.

 (kpl/fdk)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-1-15
detail

BERITA POPULER