HOME » BERITA » SEDERET FITUR KESELAMATAN SUZUKI CIAZ FACELIFT, APA SAJA?

Sederet Fitur Keselamatan Suzuki Ciaz Facelift, Apa Saja?

Kamis, 16 Agustus 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Foto by autoportal

OTOSIA.COM - Suzuki telah mengumumkan harga dan secara resmi daftar fitur Ciaz facelift, Senin depan, 20 Agustus 2018. Diprediksi, Ciaz facelift mulai hadir di Nexa mulai awal minggu ini, hanya saja ditunda karena beberapa alasan.

Melansir AutocarIndia, sementara menunggu finishing, beberapa bocoran tentang mobil ini pun beredar. Terkahir,informasi yang beredar adalah soal fitur keselamatan Ciaz.

Generasi terakhir Ciaz, dibekali fitur keselamatan dual front airbags dan ABS untuk semua varian. Namun, untuk versi facelift, Ciaz tak hanya memiliki dua fitur keselamatan itu.

Ciaz facelift akan mendapatkan fitur sensor parkir, pengingat sabuk pengaman untuk penumpang depan dan sopir, sistem pengingat kecepatan yang tertera melalui indikator pada multi-info display.

Sistem pengingat kecepatan akan aktif saat kecepatan mobil menginjak 80 km/jam dan diatasnya. Sistem itu akan mengingatkan sopir dengan mengeluarkan suara.

Ciaz terbaru ini akan hadir dengan 4 vairan, seperti generasi sebelumnya. Dua pilihan mesin, bensin berkapasitas 1.5L dengan mesin berkode K15B yang sama dengan All New Ertiga dan mesin diesel 1.3L yang sama dengan mesin sebelumnya. Mesin bensin akan dipadukan dengan gearbox otomatis.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR