HOME » BERITA » SEDERET INTERIOR ANGKOT YANG DIBIKIN MEWAH, PENUMPANG DIJAMIN BETAH

Sederet Interior Angkot yang Dibikin Mewah, Penumpang Dijamin Betah

Seperti apa sih keragaman modifikasi interior angkot di Indonesia? Berikut ini sudah dihimpun beberapa potret interior mewah angkot

Selasa, 23 Juni 2020 14:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sederet Interior Angkot yang Dibikin Mewah, Penumpang Dijamin Betah
Interior Angkot (Instagram/@aurelie.hermansyah)

OTOSIA.COM - Baru-baru ini telah heboh aksi Youtuber ternama Atta Halilintar yang beri kejutan ke Aurel Hermansyah. Atta ajak putri sulung dari Anang Hermansyah itu untuk menaiki sebuah angkot.

Namun bukan angkot biasa ya Otolovers, Atta sudah modifikasi interiornya menjadi cukup mewah dengan nuansa warna ungu.

Berbicara angkot dengan interior mewah, sejatinya sudah banyak kok di beberapa daerah. Bahkan terkadang tidak hanya full audio saja, tetapi juga dengan layar LCD yang bisa untuk nonton film dan dangdutan.

Lantas seperti apa sih keragaman modifikasi interior angkot di Indonesia? Berikut ini sudah dihimpun beberapa potret interior mewah angkot dari berbagai sumber.

1 dari 6 Halaman

1. Interior unyu dengan banyak boneka Doraemon

Instagram/@angkotindonesia

Nampaknya pemilik angkot ingin bikin penumpangnya selalu gembira. Bagian interior dimodifikasi dengan nuansa biru dan beberapa boneka Doraemon yang dipajang. Tak ketinggalan juga kipas kecil untuk usir gerah penumpang.

2 dari 6 Halaman

2. Yakin kalau masuk angkot ini gak betah?

Instagram/@angkotindonesia

Nampaknya para penumpang angkot ini akan betah, apalagi mereka akan disuguhkan dengan full musik. Kalau ada karaokenya akan lebih mantap lagi ya Otolovers?

3 dari 6 Halaman

3. Udah kayak tempat karaokean beneran gak sih?

Instagram/@angkotindonesia

Sofa empuk dengan full musik dan juga langit-langit yang bercahaya, nampaknya angkot ini merupakan tempat karaoke berjalan.

4 dari 6 Halaman

4. Head unit canggih

Instagram/@angkotindonesia

Kenyamanan gak hanya untuk penumpang saja, sopir pun dibikin makin betah cari rezeki. Bagian kabin depan dilengkapi head unit besar yang memudahkan mengatur multimedia yang ada.

5 dari 6 Halaman

5. Cocok deh buat mobil nikahan Bang Atta dan Aurel

Instagram/@aurelie.hermansyah

Ini nih kejutan yang diberikan Atta Halilintar ke Aurel Hermansyah. Cocok gak sih Otolovers kalau dibuat mobil nikahan mereka?

6 dari 6 Halaman

6. Nonton film pun bisa

Instagram/@angkot.tangerang

Jangan anggap remeh. Angkot sekarang sudah dilengkapi dengan layar LCD besar yang memungkinkan penumpang untuk nonton film.

BERI KOMENTAR