HOME » BERITA » SEDERET MOBIL TOYOTA INI AKAN RAMAIKAN ASIAN GAMES 2018

Sederet Mobil Toyota Ini Akan Ramaikan Asian Games 2018

Sederet mobil Toyota akan menjadi transportasi resmi bagi atlet dan ofisial selama gelaran Asian Games ke-18, Agustus sampai September 2018 mendatang.

Jum'at, 13 April 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Foto : Toyota Alphard / Toyota-global.com

OTOSIA.COM - Sederet mobil Toyota akan menjadi transportasi resmi bagi atlet dan ofisial selama gelaran Asian Games ke-18, Agustus sampai September 2018 mendatang. Pasalnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) dipercaya sebagai Prestige Partner Asian Games 2018 seperti dikutip dari Liputan6.com.

"Kami berterima kasih dan bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah, dan panitia penyelenggara sebagai Prestige Partner Asian Games 2018," jelas Yoshihiro Nakata, President Director PT TAM.

Toyota Fortuner

Nakata juga menyatakan bahwa ada kebanggan tersendiri bagi pabrikan asal Jepang tersebut. Ia pun mengatakan bahwa kepercayaan tersebut juga merupakan tantangan yang menarik dan itu adalah tanggung jawab Toyota untuk turut menyukseskan Asian Games 2018.

Untuk memenuhi kebutuhan transportasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia bakal menurunkan tiga line-up andalannya.

Toyota Innova

Berdasarkan sumber yang sama, dipastikan bahwa Toyota Kijang Innova dan Fortuner akan mengaspal di Jakarta, Palembang, Bandung, serta Bekasi. Menariknya lagi, PT TAM juga akan menurunkan MPV mewah mereka, Toyota Alphard.

Sumber : Liputan6.com

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR