HOME » BERITA » SEDERET MOBIL UNIK INI HADIR DI GENEVA MOTOR SHOW 2018

Sederet Mobil Unik Ini Hadir di Geneva Motor Show 2018

Beberapa pabrikan mobil dunia menyuguhkan produk-produk andalan mereka dalam gelaran Geneva Motor Show 2018. Tak hanya keren, pada ajang ini pun hadir beberapa mobil yang memiliki desain tak lazim.

Kamis, 15 Maret 2018 10:45 Editor : Cornelius Candra
thweek.co.uk

OTOSIA.COM - Beberapa pabrikan mobil dunia menyuguhkan produk-produk andalan mereka dalam gelaran Geneva Motor Show 2018. Pada ajang yang dihelat sampai Minggu (18/3) mendatang ini juga diisi oleh mobil-mobil konsep dengan desain radikal dan unik.

Dilansir dari theweek.co.uk, setidaknya ada empat mobil yang mengusung konsep baru. Tak hanya tampilan warnanya, bentuknya pun tak seperti mobil pada umumnya.

Berikut adalah mobil dengan konsep tak lazim yang hadir di Geneva Motor Show 2018 :

1. Renault EZ-Go

Pabrikan kendaraan asal Prancis, Renault, mendapat perhatian khusus dari ajang pameran motor di Swiss. Pasalnya, mereka menghadirkan mobil masa depan yang tidak memerlukan sopir.

Konsep yang diusung Renault ialah driverless taxi yang bisa dikontrol hanya dengan menggunakan smartphone. Robo-taxi yang mampu menampung 7 orang ini rencananya akan dirilis pada tahun 2022.

2. Sin Cars S1

Mobil baru asal Bulgaria, Sin Cars S1, pun mendapat banyak perhatian dari pengunjung gelaran tersebut. Bukan karena mesinnya yang kencang, tetapi karena desainnya yang unik.

Bahkan, lightweight sport car ini mendapat predikat "the ugliest car ever made" atau mobil terjelek dari The Sunday Times.

3. Mansory Bugatti Veyron

Modifikator mobil mewah asal Jerman, Mansory, juga hadir dalam Geneva Motor Show 2018. Kali ini, mereka menyuguhkan kustom dari salah satu hypercar terbaik dunia, Bugatti Veyron.

Namun, desain body yang mereka gunakan mememiliki tampilan yang aneh, yaitu marble-look. Lapisan ini tersemat pada body fiber karbon yang dirang cang khusus. Selain itu, Mansory juga memodifikasi bumper depan Veyron.

4. Pal-V Liberty

Pal V mengklaim dirinya sebagai produsen pertama mobil terbang di dunia. Kali ini, mereka memamerkan Liberty pada gelaran Geneva Motor Show 2018. Dalam mobil tersebut, mereka memadukan konsep kendaraan darat dan pesawat.

Pada debutnya, Liberty diperkenalkan sebagai mobil terbang pertama yang dijual secara komersil. Kendaraan unik ini memiliki tiga buah roda dan dapat diisi dua orang.

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR