HOME » BERITA » SEDERET SKUTIK INI COCOK UNTUK WANITA

Sederet Skutik Ini Cocok untuk Wanita

Senin, 14 Mei 2018 12:15 Editor : Cornelius Candra
Ilustrasi: j3tourshongkong.com

OTOSIA.COM - Tak hanya pria, para wanita pun membutuhkan alat transportasi pribadi untuk menunjang mobilitas mereka. Tentunya, hal itu memiliki berbagai tujuan, mulai digunakan untuk pergi kuliah, bekerja, hingga mengantar anak sekolah.

Beberapa skutik yang akan dibahas ini bisa jadi pilihan menarik bagi wanita yang ingin membeli sepeda motor. Skutik terbilang cocok karena minim perawatan, memiliki bagasi luas, dan handling nyaman. Selain itu, performa yang ditawarkan tidak terlalu ganas sehingga mudah dikontrol.

Berikut 5 skutik yang terbilang cocok bagi wanita:

1. Honda Beat

Skutik entry-level sekaligus motor terlaris di Indonesia, yaitu Honda Beat. Skuter ini terbilang cocok bagi wanita karena dimensinya yang tak terlalu besar dan memiliki pilihan warna yang feminin, seperti pink, putih, dan biru. Selain itu, terdapat bagasi berukuran 11 liter yang bisa diisi berbagai macam barang.


2. Yamaha Lexi

Yamaha Lexi pun bisa menjadi salah satu pilihan. Karena menjadi anggota terkecil dari keluarga maxi Yamaha, dimensinya pun tak sebesar line-up lainnya. Ruang kakinya pun luas dan rata. Performanya juga masih bersahabat dan memiliki jok yang nyaman untuk dikendarai di perkotaan.

3. Suzuki Nex II

Ketiga ada Suzuki Nex II yang baru saja dirilis pada akhir bulan lalu. Meski desainnya meruncing dan terkesan agresif, skutik ini ditawarkan dengan warna yang elegan. Bobotnya pun tak sampai 100kg sehingga mudah untuk dikendalikan.

4. Honda Scoopy

Selain Beat, produk Honda yang juga tengah digandrungi ialah Scoopy. Tak hanya memiliki desain retro modern yang elegan dan menarik, skutik ini pun dibekali bagasi luas. Karena dimensinya kecil, tentu bobotnya pun ringan.

5. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio sejak awal memang dipasarkan bagi para wanita yang membutuhkan sepeda motor. Dengan pertimbangan minim perawatan dan memiliki desain menarik, skutik ini pun laris manis di pasaran. Selain itu, dimensinya yang kecil memudahkan untuk mencari tempat parkir.

Mau yang mana? Sesuaikan saja dengan selera dan budget Otoladies. Tak harus skutik, motor bebek, sport, bahkan moge pun juga cocok bagi wanita, tergantung kebutuhan.

 (kpl/crn)

BERI KOMENTAR