HOME » BERITA » SEEKOR ANJING SELAMAT SETELAH TERTABRAK MOBIL DAN TERPERANGKAP SELAMA 1 JAM

Seekor Anjing Selamat Setelah Tertabrak Mobil dan Terperangkap Selama 1 Jam

Anjing bernama Coco masih selamat setelah tertabrak mobil, terperangkap di bumper, dan mobil tersebut berjalan sekitar 24 km.

Kamis, 31 Oktober 2019 15:15 Editor : Cornelius Candra
Seekor Anjing Selamat Setelah Tertabrak Mobil dan Terperangkap Selama 1 Jam
Anjing terperangkap di bumper mobil (Autoblog.com)

OTOSIA.COM - Seekor anjing tertabrak mobil di New York, Amerika Serikat. Beruntungnya, hewan bernama Coco itu masih selamat meski telah "berkeliling" sekitar 1 jam.

Mengutip dari Autoblog.com, Rotterdam Police, Jeffret Collins, menyatakan bahwa pengendara mobil ini merasa menabrak sesuatu. Saat dilihat, memang terjadi beberapa kerusakan di bagian depan.

Hanya saja, pengemudi ini tak melihat anjing tersebut. Setelah berjalan sekitar 24 km, ia mendengar suara berisik dari sektor depan dan memutuskan untuk memeriksa ulang.

1 dari 1 Halaman

Ukurannya Pas

Seekor Anjing Selamat Setelah Tertabrak Mobil dan Terperangkap Selama 1 JamUkurannya Pas

Pengemudi itu pun langsung menghubungi 911 setelah melihat Coco terperangkap di bumper mobilnya. Anjing ini berada persis tak sengaja terdorong masuk ke scoop depan saat tertabrak.

Untungnya, dimensi ruang kosong di belakang mobil ini ukurannya pas dengan Coco. Untungnya, anjing seberat 7 kg itu masih bisa selamat setelah terperangkap dan melaju sejauh 24 km.

"Saya tidak bisa percaya Coco selamat. Ia masuk ke bumper dan keluar dengan selamat, dan itu mengejutkan kami. Coco sangat beruntung," ujar Noella LaFreniere, dokter di Hernas Veterinary Clinic.

BERI KOMENTAR