HOME » BERITA » SEEKOR SAPI MENGAMUK DI SPBU, SERUDUK PEMOTOR DAN POMPA BBM

Seekor Sapi Mengamuk di SPBU, Seruduk Pemotor dan Pompa BBM

Video seekor sapi mengamuk di SPBU hingga menyeruduk pemotor dan pompa BBM

Senin, 21 Desember 2020 10:15 Editor : Ahmad Muzaki
Seekor Sapi Mengamuk di SPBU, Seruduk Pemotor dan Pompa BBM
Sapi mengamuk di SPBU (Youtube/CCTV World)

OTOSIA.COM - Tak hanya kendaraan bermotor, terkadang di jalan raya juga ada hewan-hewan peliharaan yang terlepas dari kandangnya. Bahkan tak jarang hewan seperti sapi hingga kerbau mengamuk di jalan raya hingga menyeruduk siapapun yang ada di sekelilingnya.

Nah kejadian serupa pun kembali terjadi dan berhasil terekam kamera CCTV sebuah SPBU. Tidak hanya pemotor, sapi yang mengamuk turut menyeruduk pompa pengisian BBM.

1 dari 3 Halaman

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Youtube CCTV World, awalnya terlihat seekor sapi berlari di sebuah jalan. Namun perhatiannya langsung tertuju pada pemotor yang berbelok ke SPBU.

Mengetahui bahwa sedang diikuti sapi bertanduk, kedua pria yang mengendarai motor tadi langsung loncat dan meninggalkan sepeda motornya. Selepas itu, sapi tadi langsung menyeruduk motor serta pompa BBM hingga membuatnya roboh.

2 dari 3 Halaman

Setelah kejadian itu, kedua pria yang mengendarai motor tadi tampak berlari dan bersembunyi dari kejaran sapi. Sedangkan sapi tersebut tampak mondar-mandir kemudian meninggalkan SPBU atau tempat kejadian.

Untungnya serudukan dari hewan ternak tersebut tak sampai menimbulkan kebakaran hingga ledakan atas kerusakan pompa BBM. Kerusakan hanya terjadi para motor serta pompa BBM yang roboh ke aspal.

Belum diketahui secara pasti kejadian membahayakan itu terjadi di mana. Yang jelas insiden tersebut tidak terjadi di Indonesia. Hal itu diketahui dari arus lalu lintas di jalan samping SPBU. Terlihat arus lalu lintas berada di sisi kanan bukan kiri.

3 dari 3 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR