HOME » BERITA » SEGERA DIRILIS, LAMPU DEPAN MPV SUZUKI BERGAYA AVANZA 2019

Segera Dirilis, Lampu Depan MPV Suzuki Bergaya Avanza 2019

Sepekan lagi, Maruti Suzuki India Limited (MSIL) segera merilis WagonR. Menghuni segmen entry level, WagonR baru ini tampak lebih modern dan stylish.

Rabu, 16 Januari 2019 21:45 Editor : Dini Arining Tyas
Suzuki WagonR 2019 versi India (Rushlane)

OTOSIA.COM - Sepekan lagi, Maruti Suzuki India Limited (MSIL) segera merilis WagonR. Menghuni segmen MPV, WagonR baru ini tampak lebih modern dan stylish.

Tampilan itu tampak pada video teaser yang mulai disebar MSIL. Dari video itu tampak ada sesuatu yang menarik dari WagonR 2019.

Yap, ada fitur baru dan penyegaran desain yang membuatnya jauh dari kata membosankan. Paling menarik perhatian adalah lampu depannya yang bergaya split headlamps.

Gaya lampu terbelah itu juga kini sedang dipakai oleh duo kembar Avanza-Xenia yang baru dirilis kemarin (15/1/2019) di Indonesia. Tampilan split headlamp itu trdiri dari pilot lamps dan lampu indikator di setengah bagian bawahnya. Sayangnya tak tampak Daytime Running Lamp LED di sana.

Video itu juga menunjukkan bahwa WagonR tak dibekali velg alloy, melainkan aluminium berukuran 14-inci. Sementara lampu belakangnya berbentuk vertikal dan berada lebih tinggi sejajar dengan kaca belakang. Dudukan pelat nomornya juga mendapatkan sentuhan krom, membuatnya terlihat lebih mahal.

Nah, atapnya sudah memakai gaya floating roof dengan pilar B dan pilar C berwarna hitam. Juka tampak adanya pembersih kaca belakang, dan wiper, serta sensor parkir belakang.

Melansir Rushlane, kabinnya menggunakan skema warna dual-tone yang memadukan warna hitam dan beige. Memakai platform Heartecth, WagonR punya dua varian mesin.

Pertama adalah mesin lamanya, 1.0L 3-silinder bertenaga 68 PS dan torsi 90 Nm yang disalurkan melalui transmisi manual dan AMT 5-percepatan. Mesin kedua berkapasitas 1.2L 4-silinder yang juga dipakai Swift dan Ignis. Mesinini memiliki tenaga 89 bhp dan torsi 113 Nm, yang dikawinkan dengan transmisi manual dan AMt 5-percepatan.

(kpl/tys)

BERI KOMENTAR