HOME » BERITA » SEGERA MASUK INDONESIA, SEPERTI INI SPEK WULING CORTEZ

Segera Masuk Indonesia, Seperti Ini Spek Wuling Cortez

Baojun 730 akan berubah nama menjadi Wuling Cortez jika diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

Rabu, 13 Desember 2017 16:30 Editor : Fitradian Dhimas
Foto: Wuling

OTOSIA.COM - Setelah sukses dengan Confero, nampaknya merek mobil asal China, Wuling, masih belum selesai menggempur pasar mobil MPV Tanah Air. Mereka bakal meluncurkan lagi produk terbarunya.

Dalam beberapa waktu ke belakang, muncul sebuah MPV dengan kamuflase yang menutupi nyaris seluruh bagian tubuhnya nampak berkeliaran, sehingga sulit untuk diidentifikasi wujudnya.

Namun, setelah diteliti lebih mendalam, MPV misterius tersebut diketahui adalah Baojun 730 asal China, yang masih berada di bawah payung General Motors.

Kemungkinan besar Baojun 730 akan berubah nama menjadi Wuling Cortez jika diperkenalkan secara resmi di Indonesia nantinya menghadapi Toyota Innova.

Pihak SAIC-GM-Wuling sendiri baru meluncurkan model Baojun 2018 dengan segudang fitur, termasuk sistem audio 9 speaker Infinity karya Harman dan peredam suara yang lebih baik.

Di balik kap mesinnya terdapat mesin turbo 1.5 liter bertenaga 147 hp yang disematkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan kopling ganda.

Interiornya Baojun 730 dibalut dengan trim berwarna hitam dan abu-abu, dengan aksen kayu dan pencahayaan ice blue pada interior, serta memiliki konfigurasi tempat duduk 2+2+3, sehingga nyaman untuk ditumpangi oleh 7 penumpang dengan nyaman.

Jika Baojun 730 alias Wuling Cortez jadi meluncur di Indonesia, MPV dengan ukuran lebih besar dari Confero ini baru bakal menyapa setidaknya di tahun 2018 mendatang.

(kpl/fdk)

BERI KOMENTAR