HOME » BERITA » SEGINI BIAYA MODIFIKASI ISUZU MU-X BERKONSEP TOUGH LOOK DI GIIAS 2018

Segini Biaya Modifikasi Isuzu MU-X Berkonsep Tough Look di GIIAS 2018

Jum'at, 10 Agustus 2018 22:15

Segini Biaya Modifikasi Isuzu MU-X Berkonsep Tough Look di GIIAS 2018
Foto by Muhammad Hafid
Editor : Dini Arining Tyas | Reporter : Muhammad Hafid Asisi

Otosia.com - Di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Isuzu tampil dengan menghadirkan produk yang telah dimodifikasi. Pengubahan tak hanya terfokus pada rupa, namun juga mengedepankan fungsional.

Salah satu produk yang mendapatkan modifikasi adalah MU-X. SUV tangguh milik Isuzu itu diotak-atik dengan konsep Tough Look. Sesuai namanya, tampilan MU-X menjadi lebih gagah dan garang lengkap dengan berbagai fitur yang menunjang fungsionalitas.

Foto by Muhammad Hafid

Tengok saja komponen yang disematkan Isuzu mulai dari winch bar Forest American Style, sport rack Gladiator OE, Awning Ironman, suspensi Ironman di bagian depan dan belakang, front & rear Coil Spring Ironman dan additional Forest Foglamp LED. Awning Ironman sendiri merupakan komponen berupa tenda yang terhubung dengan kendaraan. Komponen tersebut tentunya akan sangat membantu pengendara ketika menjelajah.

Dari segi rupa, MU-X mendapatkan pengubahan warna dengan permainan stiker decal bermotif kamuflase. Selain itu, velg dan ban ikut dimodifikasi sehingga kesan offroadnya terpancar kuat.

Foto by Muhammad Hafid

Meski dipajang untuk menjadi sumber inspirasi bagi para pengunjung GIIAS 2018, MU-X yang dimodifikasi ini bisa juga dibawa pulang. Adapun banderol tambahan yang dikenakan yaitu sekitar Rp 53 jutaan. Sayangnya angka tersebut merupakan harga aksesori atau komponen fungsional tambahan saja, tidak termasuk velg dan ban. Bagaimana Otolovers, tertarik untuk memboyongnya pulang? (Hafid)

 (kpl/fid/tys)







Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2018-8-10
detail

BERITA POPULER