HOME » BERITA » SEJAK SMP NATHALIE HOLSCHER SUDAH NYETIR MOBIL, PERNAH TABRAK TIANG LISTRIK

Sejak SMP Nathalie Holscher sudah Nyetir Mobil, Pernah Tabrak Tiang Listrik

Siapa sangka, Nathalie Holscher sudah belajar menyetir mobil sejak kelas 3 SMP

Rabu, 06 Januari 2021 08:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sejak SMP Nathalie Holscher sudah Nyetir Mobil, Pernah Tabrak Tiang Listrik
Sule dan Nathalie Holscher (Youtube/Sunah Official)

OTOSIA.COM - Sejak sah menjadi suami istri, Nathalie Holscher dan Sule kerap tampil mesra bersama. Bahkan keduanya kerap membagikan momen seru melalui channel Youtube masing-masing.

Yang terbaru adalah video yang diunggah di channel Youtube Sunah Official dengan tajuk "Awas Sayang Hati-hati !!! (Part 90)" yang tayang pada 3 Januari 2021. Di dalam video tersebut Nathalie Holscher berniat mengajak Sule berkeliling mengendarai mobil.

Tak hanya itu saja, ada fakta menarik yang diungkap oleh wanita 28 tahun tersebut. Ternyata ia sudah menyetir mobil sejak di bangku SMP.

1 dari 4 Halaman

Sudah Bisa Nyetir Sejak Kelas 3 SMP

Fakta ini terkuak saat Sule ingin mengetahui sejak kapan istrinya itu menyetir mobil. Ternyata istrinya itu sudah menyetir sejak kelas 3 SMP.

"Kamu sejak kapan bisa naik mobil?" tanya Sule

"3 SMP," jawab Nathalie.

2 dari 4 Halaman

Ambil Kunci Mobil Diam-diam

Awal menyetir mobil ini bermula karena kebandelan Nathalie. Ia nekat mengambil kunci mobil neneknya yang berada di bawah bantal. Padahal neneknya sendiri sedang tidur di atasnya.

"Aku 3 SMP itu, jadi Oma aku itu punya mobil jaman dulu mobil Phanter tahu gak?" kata Nathalie

"Oma aku lagi tidur, aku diem-diem ambil kunci mobil di bawah tempat bantal Omaku," katanya lagi.

3 dari 4 Halaman

Tabrak Tiang Listtik

Saat mencoba mobil tersebut, Nathalie tidak mengetaui jika transmisinya sudah dipindah ke jalan. Sehingga mobil langsung meluncur dan menabrak tiang listrik yang ada di depannya.

Sule pun mengomentari pengalaman unik sang istri. Ia menyebut Nathalie bandel pada saat itu.

"Trus Panther itu kan kopling ya sayang. Di parkiran kalau dibuka pagarnya di depannya itu ada tiang listrik gede. Nyoba tuh, mumpung Oma lagi tidur. Pernah lihat Oma starter mobil, ternyata ke gigi sayang. Masuk giginya, yaudah ketabrak dah mobilnya kena tiang listrik," kata Nathalie

"Bandel," jelas Sule

4 dari 4 Halaman

Belajar Nyetir

Ternyata tak sampai di situ saja, Nathalie tetap belajar menyetir mobil dengan ditemani temannya. Kala itu ia belajar dengan mengendarai mobil Mercedes-Benz.

"Trus nggak lama belajar sendiri dari temen, ke taman mini ke Bekasi ke rumah. Bawa mobil itu, Mercy punya temen," jelas Nathalie.

BERI KOMENTAR