HOME » BERITA » SEKARANG, TESLA JUGA BISA DIPAKAI MAIN GAME ATARI

Sekarang, Tesla Juga Bisa Dipakai Main Game Atari

Kamis, 11 Oktober 2018 21:15 Editor : Dini Arining Tyas
Ilustrasi kabin Tesla (Tesla)

OTOSIA.COM - Sudah menjadi rahasia umum bahwa pentolan Tesla, Elon Musk kerap mengumumkan hal-hal penting lewat akun Twitternya. Seperti soal pembaruan software Tesla versi 9.0.

Sekarang, Tesla telah secara resmi meluncurkan pembaruan software versi 9.0 untuk semua model. Pembaruan ini bahkan membawa game arcade Atari klasik. Pembaruan ini juga dibuat lebih user-friendly.

Melansir Autoindustriya, bagi para pemilik Tesla untuk memperbarui ke versi 9.0, yang harus dilakukan adalah menggunakan aplikasi Tesla. Aplikasi ini memungkinkan software diperbarui tanpa harus berada di dalam mobil.

Fitur baru dalam pembaruan saat ini memungkinkan penumpang mengakses kontrol media dari perangkat seluler mereka. Namun, pengemudi juga dapat memilih untuk menonaktifkan fitur ini.

Pembaruan lainnya yakni operasi kamera dasbor untuk Tesla yang dilengkapi dengan kamera menghadap depan. Ada juga peluncur aplikasi baru bersama dengan aplikasi baru yang tersedia di Model S, Model X, dan Model 3.

Kontrol iklim yang diperbarui memungkinkan pengendara mengakses kontrol untuk fitur cuaca dingin pada Model S dan Model X seperti pemanas kursi, pemanas kemudi, dan pemanas wiper. Kontrol iklim juga dapat dinyalakan dan dimatikan tanpa harus membuka menu lengkap.

Dengan Versi 9.0, Tesla juga memperbarui Autopilot-nya dan kini hadir dengan fitur panduan aktif yang memandu kendaraan di jalan apakah itu mengubah jalur, menavigasi, dan mengambil jalan keluar.

Ini juga membantu menemukan jalur yang paling efisien ke tujuan Anda. Bersama dengan Autopilot yang diperbarui, kedelapan kamera eksternal sekarang aktif, memberi pengemudi pandangan 360 derajat penuh tentang sekitarnya.

Sementara untuk game, Tesla tak menyebutkan secara spesifik game klasik Atari apa yang disertakan. Pembaruan lain mendatang kemungkinan akan lebih baik lagi.

 (kpl/tys)

BERI KOMENTAR