HOME » BERITA » SEKARANG YAMAHA R25 PUNYA VARIAN ABS, NAIK RP5 JUTAAN

Sekarang Yamaha R25 Punya Varian ABS, Naik Rp5 Jutaan

Rabu, 19 Desember 2018 16:45 Editor : Ahmad Muzaki
Yamaha R25 (Otosia.com/Nazarudin Ray)

OTOSIA.COM - Yamaha Indonesia memberikan penawaran terbaru untuk Yamaha R25. Penawaran tersebut berupa pilihan varian dengan teknologi Anti-lock Braking System (ABS).

Menurut Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, Yamaha menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru.

“Tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut
menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan,” ungkap Yordan dalam keterangan tertulis, Selasa (18/12/2018).

Penambahan ABS pada R25 generasi terbaru dianggap dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak, serta memberikan pengalaman berkendara menyenangkan kepada konsumen.

Seperti diketahui, hadirnya fitur ABS pada model terbaru, maka menambah ubahan yang ada pada motor sport tersebut.

Soal harga, Yamaha R25 varian ABS dipasarkan lebih mahal sekitar Rp6 jutaan
dengan harga On the Road DKI Jakarta sebesar Rp64,6 juta.

Selain ABS, Yamaha Indonesia juga sempat menambahkan komponen lain berupa suspensi Up Side Down. Dengan Up Side Down, maka pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Selain itu, perpaduan antara ban depan (110/70-17) dan belakang (140/70-17)
dengan velg lebar berbahan aluminium alloy yang diklaim jadi lebih kuat serta
ringan.

Lampu depan dan belakang R25 generasi terbaru juga sudah mengadopsi teknologi LED yang menjadikan sistem pencahayaan menjadi lebih terang, efisien serta tahan lama.

Yamaha R25 juga sudah didukung dengan Hazard lamp yang mempunyai fungsi cukup penting ketika pengendara berada di kondisi darurat. hazard lamp juga semakin mempertegas kesan Big Bike pada Yamaha R25. Kesan ini juga disumbang dari pengaplikasian tombol starter 3 in 1 yang terdiri dari cut off/ on dan starter engine pada motor Yamaha R25.

Sumber: Liputan6.com

 (kpl/ahm)

BERI KOMENTAR