HOME » BERITA » SEKELOMPOK PESEPEDA ANARKIS KEPUNG DAN HANCURKAN BMW X5

Sekelompok Pesepeda Anarkis Kepung dan Hancurkan BMW X5

Video sekelompok pesepeda kepung dan hancurkan mobil mewah BMW X5

Sabtu, 02 Januari 2021 17:15 Editor : Ahmad Muzaki
Sekelompok Pesepeda Anarkis Kepung dan Hancurkan BMW X5
Pesepeda hancurkan BMW X5 (Carscoops)

OTOSIA.COM - Kejadian anarkis yang dilakukan oleh sekelompok pesepeda terjadi di jalanan Manhattan di New York, Amerika Serikat pada Selasa (29/12/2020). Para pesepeda tersebut mengepung dan mencoba menghancurkan SUV BMW X5.

Berdasarkan video yang dilansir dari Carscoops, terlihat sebuah mobil BMW yang dikemudikan oleh Max Torgovnick dikelilingi oleh sekeleompok pesepeda saat berada di persimpangan East 21st Street dan Fifth Avenue pada Selasa pukup 16.00 waktu setempat.

1 dari 5 Halaman

Para pesepeda tampak meninju jendela hingga terus menggebrak kap mesin mobil. Bahkan salah satu di antaranya ada yang sampai meloncat ke kap mesin dan menendang kaca depan hingga retak.

Insiden ini terjadi karena pengemudi BMW X5 melaju lambat, sehingga pesepeda di belakangnya menabrak bagian buritan mobil.

2 dari 5 Halaman

Kepada New York Daily News, Torgovnick mengaku jika saat kejadian ia ingin melaju. Melihat ada pesepeda ia kemudian melambatkan mobilnya dengan maksud membiarkan pesepeda lewat terlebih dulu. Akan tetapi terdengar benturan keras dari belakang.

Berdasarkan saksi mata, ternyata suara hantaman itu merupakan pesepeda yang menabrak bagian belakang mobil. Akibatnya ia mengalami luka, bibir mengeluarkan darah.

3 dari 5 Halaman

Torgovnick kemudian menghentikan mobilnya dan hendak membuka pintu. Hanya saja para pesepeda langsung mengelilingi mobilnya dan ia langsung mengurungkan niat untuk keluar.

"Dan saya melihat sekumpulan pengendara sepeda, tinggi, anak-anak muda yang keluar masuk lalu lintas dan mengelilingi mobil," kata pengemudi itu kepada ABC7 New York.

"Kami sampai pada titik di mana mereka berada di depan saya dan mereka berada di kedua sisi saya dan di belakang saya, dan saya mungkin akan melaju sejauh tujuh atau delapan mil per jam." tambahnya lagi.

4 dari 5 Halaman

Ketika kaca depan mulai rusak, ibu Torgovnick langsung menghubungi pihak berwajib untuk melaporkan insiden tersebut. Selepas itu Torgovnick berhasil kabur saat menemukan celah dari kepungan para pesepeda.

Atas tindakan anarkis itu, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dari Queens ditangkap. Hanya saja masih belum dirinci terkait penangkapan itu. Menurut akun Twitter NYPD, orang-orang yang terlibat dalam insiden tersebut dicari karena kejahatan kriminal.

5 dari 5 Halaman

 

 

BERI KOMENTAR