HOME » BERITA » SEKILAS SPESIFIKASI DAN HARGA DUCATI MONSTER 797

Sekilas Spesifikasi dan Harga Ducati Monster 797

Jum'at, 19 Mei 2017 17:15

Sekilas Spesifikasi dan Harga Ducati Monster 797
Foto: Ducati
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Garansindo Euro Sports selaku agen pemegang merk Ducati di Indonesia meluncurkan empat lineup terbaru untuk tahun 2017. Salah satu dari keempat moge tersebut yakni Ducati Monster 797.

Ducati Monster 797 didesain sebagai moge premium entry model untuk memasuki Dunia Ducati yang mengusung slogan yaitu “Style, Sophistication, dan Performance”.

Motor baru ini memiliki karakter, "Sporty, Compact, Essential, Stylish, and Up to Date", seperti taglinenya "Let’s Have Fun". Hal ini selaras dengan jiwa Monster yang menjadi animo besar dari para pecinta sepeda motor dunia, khususnya pengagum kecepatan dan kebebasan.

Secara tampilan, Monster 797 didesain dengan gaya modern dengan aplikasi lampu utama bulat, dan menggunakan rangka trallis untuk menggendong mesin besar, Desmodue L-Twin Air-Cooled. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga samapai 75 HP di 8.250rpm.

Peredam kejut Ducati Monster 797 menggunakan suspensi depan upside down berdiameter 43 mm dari dari Kayaba. Sementara untuk bagian belakangnya memakai mono shock dari Sachs.

Ducati Monster 797 juga dilengkapi dengan teknologi terkini, hal itu seperti penyematan instrument panel LCD untuk odometernya, lampu indikator dan lampu belakang LED serta USB port yang diletakkan di bawah jok.

Untuk kapasitas tangkinya, Ducati menyebut, Monster ini memiliki tangki bahan bakar yang gemuk, volumenya mampu menampung 16,5 liter.

Mengenai harga motor ini untuk Indonesia ditawarkan dengan harga Rp 309 juta Off The Road Jakarta.

Buat yang sudah penasaran dengan Ducati Monster 797, Anda bisa melihatnya langsung mulai Jumat 19 May 2017 di Ducati Flagship store Indonesia yang terletak di Jalan Kemang utara No 28, Jakarta Selatan.

(kpl/rd)






Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami

APA PENDAPAT ANDA ?

2017-5-19
detail

BERITA POPULER