HOME » BERITA » SELAIN AVANZA 2019 TERBARU, TOYOTA INDONESIA JUGA UNGGAH IKLAN NEW VELOZ

Selain Avanza 2019 Terbaru, Toyota Indonesia Juga Unggah Iklan New Veloz

Selasa, 15 Januari 2019 10:45 Editor : Cornelius Candra
Toyota New Veloz 2019 (Youtube.com/ ToyotaIndonesia) diambil pada 15/1/19 pukul 09.30 wib

OTOSIA.COM - Selain Toyota New Avanza, PT Toyota Astra Motor (TAM) pada hari ini (15/1) juga akan merilis New Veloz di sebuah hotel di kawasan Senayan, Jakarta Selatan dalam acara bertajuk "New Avanza and New Veloz Press Conference".

Tak heran jika TAM mulai bergerilya dalam pemasaran mobil MPV andalannya itu, salah satunya dengan mengunggah iklan New Avanza dan New Veloz pada akun Youtube resminya, Toyota Indonesia.

Dalam video berjudul "Toyota New Veloz - Passion for Progress", TAM benar-benar memperlihatkan wujud asli dari Toyota New Veloz, baik interior maupun eksterior.

Tak terlalu banyak perbedaan antara video iklan dengan berbagai foto bocorannya di media sosial. Tengok saja sektor depannya yang dibekali LED headlight dan bumper baru dengan kisi-kisi yang lebih rapat dibanding Toyota New Avanza.

Toyota Proudly present New Veloz- Passion for Progress.

Hadir dengan tampilan baru dan dilengkapi dengan fitur:
Smart Start/Stop Engine Button
NEW Center Cluster with Digital A/C Display
NEW Premium Touch Screen Head Unit

#GantikeVelozBaru," tulis akun ToyotaIndonesia.

Jelas bahwa nantinya Toyota New Veloz juga akan dibekali dengan smart start/stop engine button alias keyless ignition atau tanpa anak kunci.

Selain itu, terpasang pula konsol AC dengan tampilan digital dan sistem infotainmen premium layar sentuh. Kemungkinan, head-unit ini dapat dihubungkan ke smartphone.

Mengenai mesin, berdasarkan badge di body belakang, nampaknya Toyota New Veloz akan tetap mengusung dapur pacu lamanya, 1.500cc bertenaga 103 hp. Selain itu, ditawarkan pula varian 1.300cc 95 hp.

Simak videonya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR