HOME » BERITA » SELAIN EDISI SPESIAL, MITSUBISHI XPANDER JUGA AKAN PUNYA VERSI SPORT

Selain Edisi Spesial, Mitsubishi Xpander Juga Akan Punya Versi Sport

Senin, 22 April 2019 13:15 Editor : Cornelius Candra
Mitsubishi Xpander AP4 Concept (Instagram.com/ @xpanderap4)

OTOSIA.COM - Beberapa waktu lalu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis Mitsubishi Xpander Special Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Ternyata, pabrikan berlogo 3 berlian itu juga menyiapkan Mitsubishi Xpander dengan tampilan yang lebih sporty. Berdasarkan teaser yang diunggah di akun instagram @xpanderap4, mobil MPV ini akan bernama Mitsubishi AP4 Concept.

View this post on Instagram

A post shared by XpanderAp4 (@xpanderap4) on

Berdasarkan 6 teaser yang telah diunggah, nampaknya Mitsubishi AP4 Concept akan mengusung konsep rally look. Tengok saja penggunaan body kit, roof-scoop, dan velg baru.

Untuk mendukung tampilannya, diprediksi mesin Mitsubishi Xpander akan disetel ulang guna meningkatkan performanya. Saat ini, dapur pacunya berkapasitas 1.499cc dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 103 hp dengan torsi 141 Nm.

View this post on Instagram

A post shared by XpanderAp4 (@xpanderap4) on

Diperkirakan interiornya juga tak luput dari ubahan. Kemungkinan Mitsubishi Xpander AP4 Concept akan memiliki rool-bar, bucket-seat, dan jok belakangnya dihilangkan. Kaki-kakinya juga akan lebih rendah untuk memangkas jaraknya ke tanah.

Karena sebatas konsep, kemungkinan besar Mitsubishi AP4 Concept hanya akan dipamerkan di IIMS 2019 dan tidak akan dilepas ke pasar otomotif Indonesia. Bisa jadi inspirasi modifikasi nih Otolovers.

Simak video teaser lainnya di bawah ini:

(kpl/crn)

BERI KOMENTAR