HOME » BERITA » SELAIN INSENTIF PPNBM, INI DISKON LAIN UNTUK MITSUBISHI XPANDER

Selain Insentif PPnBM, Ini Diskon Lain untuk Mitsubishi Xpander

Selain memberikan insentif diskon PPnBM, Mitsubishi juga menyajikan diskon 50% untuk aksesori Xpander dan Xpander Cross sampai awal November 2021.

Rabu, 29 September 2021 09:15 Editor : Nazarudin Ray
Selain Insentif PPnBM, Ini Diskon Lain untuk Mitsubishi Xpander
Ilustrasi Mitsubishi Xpander Cross test drive (Otosia.com/Nazar Ray)

OTOSIA.COM - Pemerintah telah memperpanjang diskon PPnBM 100% hingga akhir tahun 2021. Besarnya insentif pajak tersebut membuat harga LMPV terdampak ikut turun dari awal September diberlakukan diskon pajak 50%.

Menyusul perpanjangan relaksasi pajak 100%, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan insentif diskon PPnBM untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross hingga bulan Desember2021.

1 dari 3 Halaman

Selain pemberian insentif, Mitsubishi memberikan potongan harga sebesar 50% sampai 7 November 2021 untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi Motors. Penawaran tersebut berlaku di seluruh jaringan resmi diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Pada kesempatan kali ini, kami mempersembahkan kampanye khusus konsumen model Xpander dengan semua varian mulai dari GLS, Exceed, Sport, dan Ultimate. Dengan menggunakan genuine accessories yang kami siapkan, konsumen akan mendapatkan upgrade pada kendaraan tanpa harus khawatir kehilangan asuransi yang dimilikinya," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division MMKSI.

2 dari 3 Halaman

Item aksesoris

Potongan harga hingga 50% khusus konsumen Xpander semua varian yang melakukan pembelian aksesori baik paket maupun satuan.

Namun diskon tersebut hanya berlaku untuk pembelian beberapa item aksesori, seperti Aero Package, Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Hood emblem, dan Wheel locknut.

3 dari 3 Halaman

Potongan harga 50% berlaku untuk konsumen yang melakukan pembelian genuine accessories Mitsubishi Xpander baik paket ataupun parsial atas item part di atas dengan cara menukarkan e-coupon pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Namun jika konsumen tanpa menukarkan e-coupon, maka paket ataupun parsial item tersebut hanya mendapatkan diskon harga 30%. Potongan harga aksesori di luar jasa pemasangan.

BERI KOMENTAR